Manchester United Mulai Lirik Mauricio Pochettino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 November 2020
Manchester United Mulai Lirik Mauricio Pochettino
Solskjaer dan Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mulai mencari nama-nama pelatih yang bisa didatangkan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Satu di antara yang paling menarik perhatian The Red Devils adalah Mauricio Pochettino.

Ole Gunnar Solskjaer masih gagal membawa Manchester United konsisten meraih kemenangan. Di Premier League, Paul Pogba dan kawan-kawan ditekuk Arsenal 1-0 di Old Trafford. Pada musim ini, Man United belum pernah menang di kandang.

Baca Juga:

Ditanya Masa Depan di Inter Milan, Respons Antonio Conte Penuh Teka-teki

Harapan untuk Manchester United, 100 Laga Pertama Solskjaer Lebih Baik ketimbang Klopp

Berikan Waktu Lebih untuk Solskjaer Benahi Manchester United

Solskjaer dan Pochettino

Tak heran, Manchester United menempati posisi ke-15 klasemen sementara. Andai kalah kontra Everton pada laga berikutnya, The Red Devils bisa menempati posisi ke-17 klasemen.

Sementara itu, laju Manchester United di Liga Champions juga melambat. Setelah menang pada dua laga awal, Man United dipermalukan Istanbul Basaksehir.

Tak heran, kemampuan Ole Gunnar Solskjaer menangani Manchester United mendapatkan sorotan. Solskjaer dianggap minim taktik dan tidak bisa mengangkat mental para penggawa Man United.

Meski dikabarkan belum ada niat memecat Solskjaer, tetapi manajemen Manchester United mulai bergerak mencari pengganti. Hasil buruk pada beberapa pertandingan ke depan akan membuat Solskjaer kehilangan pekerjaan.

Sport Bible mengabarkan, satu di antara pelatih yang masuk radar Manchester United adalah Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu sedang menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur.

Pengalaman Pochettino menukangi klub Premier League menjadi nilai lebih dibanding kandidat lainnya seperti Masimiliano Allegri. Selain itu, kemampuan Pochettino membangun tim dengan materi terbatas juga menjadi pertimbangan.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan