BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mulai bernegosiasi dengan mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu menjadi calon kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United berada di ujung tanduk. Maklum, The Red Devils tak kunjung tampil konsisten meraih kemenangan. Teranyar, Man United digebuk Liverpool dua gol tanpa balas.

Baca Juga:

Respons Marcus Rashford Dianggap Titisan Cristiano Ronaldo

Marcus Rashford Absen Melawan Liverpool, Paul Ince Salahkan Manchester United

Solskjaer Sebut Manchester United Sudah Ada di Jalur yang Tepat Menuju Empat Besar

Mauricio Pochettino

Manajemen Manchester United mulai ragu Solskjaer dapat mengembalikan kejayaan. Apalagi, kemampuan Solskjaer dalam meredam konflik di ruang ganti juga menjadi tanda tanya. Sebagai contoh adalah isu kepergian Paul Pogba yang terus menjadi bola liar.

Jurnalis Italia, Alfredo Pedulla, mengabarkan Manchester United sudah menghubungi Pochettino. Sebelumnya, sang manajer sudah masuk kandidat pengganti Solskjaer, namun gagal karena ingin istirahat terlebih dahulu setelah dipecat.

Mauricio Pochettino dikabarkan tertarik dengan tawaran yang diberikan Manchester United. Namun, Pochettino ingin mendapatkan jaminan kendali bursa transfer berada di tangannya.

Pochettino tidak ingin kejadian di Tottenham kembali terulang. Ketika itu, Pochettino tidak bisa berbuat banyak karena Daniel Levy menerapkan kebijakan transfer dengan dana minim.

Selain Pochettino, mantan pelatih Juventus, Massimilino Allegri, juga masuk dalam daftar kandidat. Beberapa bulan lalu, Allegri mengaku sedang belajar bahasa Inggris yang kemudian menjadi indikasi bila tertarik melatih di negeri Ratu Elizabeth.