Manchester United Mundur dari Perburuan Erling Haaland, Real Madrid Terdepan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Januari 2022
Manchester United Mundur dari Perburuan Erling Haaland, Real Madrid Terdepan
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan mundur dari perburuan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kini, Real Madrid menjadi tim terdepan untuk mendapatkan pemain asal Norwegia itu.

Erling Haaland adalah satu di antara pemain yang paling banyak dibicarakan di bursa transfer. Dengan ketajaman yang tak perlu diragukan dan usia yang masih muda, Haaland menjadi properti panas di bursa transfer.

Apalagi, klausul pelepasan Haaland yang mencapai 75 juta euro akan aktif pada musim panas mendatang. Nilai tersebut dianggap lebih murah dibanding potensi yang dimiliki eks Molde tersebut.

Baca Juga:

Eden Hazard Tak Tertarik Gabung Newcastle United

7 Fakta Menarik di Balik Keberhasilan Real Madrid Juara Piala Super Spanyol

Legenda Real Madrid, Francisco Paco Gento Meninggal Dunia

Satu di antara tim yang mengejar Haaland adalah Manchester United. Bahkan, Man United sudah ada dalam persaingan ketika Haaland meninggalkan RB Salzburg pada musim dingin 2020. Sayangnya, Man United kalah saing dengan Dortmund.

Namun, setelah penilaian secara mendalam, Manchester United dikabarkan memilih putar balik. ESPN melaporkan, para petinggi Man United tidak yakin bisa mendapatkan Haaland.

Alasan utamanya adalah karena sang pemain sudah memutuskan pelabuhan berikutnya. Haaland dilaporkan ingin bermain untuk Real Madrid pada musim depan.

Tak bertepuk sebelah tangan, Los Blancos memang menjadikan Haaland sebagai satu di antara incaran untuk memperkuat lini serang. Madrid dilaporkan tidak keberatan dengan permintaan gaji 30 juta euro per musim yang diajukan sang striker.

Selain Haaland, Real Madrid memiliki rencana ambisius dengan mendatangkan Kylian Mbappe. Kabar baik untuk Madrid, hingga saat ini Mbappe belum juga meneken kontrak baru dengan Paris Saint-Germain. Dengan begitu, Mbappe bisa direkrut dengan status bebas transfer.

Erling Haaland Real Madrid Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan