Manchester United Ngebet Datangkan Jose Fonte ke Old Trafford

satriasatria - Rabu, 07 Desember 2016
Manchester United Ngebet Datangkan Jose Fonte ke Old Trafford
©getty-images

Manchester United Ngebet Datangkan Jose Fonte ke Old Trafford- Bek Southampton, Jose Fonte dikabarkan siap untuk bergabung dengan klub raksasa Inggris, Manchester United, pada bursa transfer Januari 2017. Fonte sendiri kabarnya sudah mendapatkan lampu hijau dari klubnya, Southampton, setelah sebelumnya sempat bersikeras untuk tidak membiarkan bek andalannya hijrah ke klub rival.

Jose Fonte juga telah menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Southampton. Jose Fonte telah menjadi incaran bagi Jose Mourinho, sejak bursa transfer musim panas 2016.

Seperti yang diberitakan oleh Guardian, kubu Southampton sendiri meminta satu syarat bagi siapa pun yang menginginkan servis Fonte. Klub yang bermarkas di St Mary's, dikabarkan meminta dana tebusan sebesar 5 juta pound untuk bisa mendatangkan pemain ini.

Sejauh ini, terdapat dua klub dari Premier League yang meminati jasa pemain berusia 32 tahun tersebut. Selain Manchester United, terdapat nama Everton yang siap mendatangkan Fonte di bursa transfer Januari 2017.

Fonte sendiri direkrut oleh Southampton, dari Crystal Palace pada tahun 2010. Selama berkarier di Southampton selama kurang lebih enam musim, dirinya telah mencatatkan 254 penampilan dengan menorehkan 15 gol di semua kompetisi.

The Guardian
Jose Fonte Liga Premier Inggris Manchester United Jose Mourinho Southampton Claude Puel
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan