Manchester United Paling Sering Dapat Hadiah Tendangan Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Juni 2020
Manchester United Paling Sering Dapat Hadiah Tendangan Penalti
Penalti Bruno Fernandes (Twitter Bruno Fernandes)

BolaSkor.com - Manchester United menjadi tim yang paling sering mendapatkan tendangan penaltih di Premier League. Catatan The Red Devils bertambah ketika bertamu ke markas Tottenham Hotspur.

Manchester United bermain 1-1 ketika bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier Legaue 2019-2020, di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (19/6) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Gol penyeimbang The Red Devils dihasilkan melalui titik putih.

Meski tak mendominasi dalam penguasaan bola, namun Tottenham Hotspur unggul terlebih dahulu. Itu memang satu di antara keunggulan taktik bertahan yang diusung Jose Mourinho.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Barcelona Tertahan, Manchester United Curi Satu Poin

Melihat Langsung Ronaldo, Legenda Manchester United Nyaris Mengompol

Barcelona Bisikkan Harga Ansu Fati kepada Manchester United

Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Tottenham unggul pada menit ke-27 melalui Steven Bergwijn. Pemain internasional Belanda itu melepaskan tendangan keras yang gagal ditepis dengan baik oleh David de Gea.

Gol tersebut membuat Manchester United semakin semangat menyerang. Ole Gunnar Solskjaer pun memasukkan pemain-pemain yang punya insting menyerang tinggi seperti Mason Greenwood, Paul Pogba, dan Odion Ighalo.

Apa yang diharapkan Manchester United pun terjadi pada menit ke-80. Paul Pogba merangsek masuk ke dalam kotak penalti The Lilywhites dari sisi kiri. Kemudian, aksi Pogba tersebut dijegal Dier.

Wasit tidak ragu menunjuk titik putih. Meskipun sejumlah pemain Tottenham melakukan protes, namun wasit tetap bergeming.

Bruno Fernandes yang ditunjuk sebagai eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan baik. Ia menempatkan bola ke sisi kanan Hugo Lloris.

Berdasarkan catatan Opta Joe, sejak musim lalu Manchester United memang merupakan klub yang sering mendapatkan penalti di Premier League. The Red Devils mendapatkan 23 tendangan penalti. Jumlah tersebut sembilan lebih banyak dari tim lain.

Sementara itu, tambahan satu poin tak mengubah posisi Manchester United di peringkat kelima klasemen sementara. Namun kini, jarak dengan Chelsea yang berada pada posisi keempat menjadi dua poin.

Breaking News Manchester United Bruno Fernandes Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan