Manchester United Pantau Striker Pencetak 28 Gol pada Musim Lalu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 September 2019
Manchester United Pantau Striker Pencetak 28 Gol pada Musim Lalu
Duvan Zapata (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang memantau penyerang Atalanta, Duvan Zapata, untuk mengatasi krisis di lini depan. The Red Devils terpincut dengan ketajaman sang pemain.

Manchester United menghadapi masalah di lini depan. Ole Gunnar Solskjaer tidak punya banyak pilihan usai Marcus Rashford dan Anthony Martial mengalami cedera. Kini, Man United menggantungkan harapan pada pemain berusia 17 tahun, Mason Greenwood.

Baca Juga:

Arsenal Vs Nottingham, Penantian Titel Piala Liga Sejak Tahun 1993

N'Golo Kante Kunci Kebangkitan atau Solusi Semu Chelsea?

Hasil Undian Putaran Empat Piala Liga: Chelsea Kontra Man United, Liverpool Jamu Arsenal

Duvan Zapata

Tidak heran, Manchester United mulai mencari amunisi anyar untuk diboyong pada bursa transfer mendatang. Man United diprediksi akan kesulitan jika hanya mengandalkan pemain yang ada saat ini. Terlebih, Paul Pogba dan kawan-kawan tampil pada empat kompetisi.

Calciomercato mengabarkan, Manchester United sedang memantau penyerang Atalanta, Duvan Zapata. Pemain 28 tahun tersebut sedang berada di puncak karier sebagai seorang penyerang.

Pada musim lalu, Zapata adalah satu di antara kunci La Dea bisa lolos ke Liga Champions. Zapata kerap menjadi jawaban ketika Atalanta menghadapi jalan buntu.

Sebagai buktinya, Duvan Zapata mengemas 28 gol pada musim lalu. Sedangkan, saat ini, eks Napoli itu sudah mengkreasikan empat gol dalam lima laga Serie A 2019-2020.

Berdasarkan perkiraan Transfermarkt, Duvan Zapata berharga sekitar 40 juta euro. Adapun, kontrak sang pemain hanya tersisa hingga Juni 2020.

Atalanta diprediksi akan melakukan segala upaya agar Duvan Zapata bersedia meneken kontrak anyar. Atalanta tentu tidak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Peluang Manchester United mendatangkan Duvan Zapata: 40 persen

Duvan Zapatan adalah pemain yang bertipe mirip dengan Romelu Lukaku. Ia merupakan penyerang yang mengandalakan kekuatan fisik. Namun, bukan perkara mudah membuat Atalanta bersedia memberikan lampu hijau.

Duvan Zapata Breaking News Atalanta Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan