Manchester United Pantau Winger Incaran Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 25 Januari 2022
Manchester United Pantau Winger Incaran Liverpool
Luis Diaz menarik minat klub-klub besar Eropa. (Twitter)

BolaSkor.com - Misi Liverpool untuk memboyong Luis Diaz akan semakin sulit terwujud. Winger milik FC Porto itu kini juga telah dipantau Manchester United.

Diaz menjadi salah satu target utama Liverpool di bursa transfer musim dingin. Pemain berkebangsaan Kolombia itu diproyeksikan menjadi pengganti sementara Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Seperti diketahui, Salah dan Mane tengah membela negara masing-masing di ajang Piala Afrika 2021. Keduanya berpotensi tak bisa memperkuat Liverpool hingga 7 Februari mendatang andai Mesir dan Senegal melaju ke final.

Baca Juga:

Man United Izinkan Sevilla Pinjam Martial

4 Kandidat Muncul sebagai Calon Manajer Manchester United

Liverpool Gerak Cepat Cari Pengganti Salah dan Mane

Luis Diaz

Absennya Salah dan Mane membuat daya dobrak lini depan Liverpool berkurang. Padahal tim asuhan Jurgen Klopp butuh menyapu bersih tiap laga dengan kemenangan untuk menjaga peluang meraih gelar.

Kendala utama Liverpool untuk memboyong Diaz adalah klausul pelepasannya yang menyentuh angka 67 juta poundsterling. The Reds tentu akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang sebanyak itu untuk satu pemain di bursa transfer musim dingin.

Namun hadirnya Manchester United semakin membuat sulit posisi Liverpool. Porto dan sang pemain kini punya nilai tawar yang lebih tinggi.

Minat Manchester United terungkap saat Porto mengalahkan Famalicao pada lanjutan liga Portugal, akhir pekan lalu. Menurut laporan O'Jogo, pemandu bakat Setan Merah menyaksikan langsung pertandingan tersebut dari tribun.

Hadirnya mata-mata Manchester United diyakini untuk memantau Luis Diaz. Menariknya, pemain berusia 25 tahun tersebut tampil bagus dan menyumbang satu gol.

Perburuan untuk mendapatkan Diaz dipastikan berjalan sengit. Selain Liverpool dan Manchester United, mantan pemain Barranquilla itu juga diminati Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Luis Diaz Manchester United Liverpool Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan