BolaSkor.com - Kiper Manchester United, Sergio Romero, menegaskan timnya ingin melaju hingga laga final Piala FA musim ini. Sang kiper merasa Piala FA adalah kompetisi yang penting untuk The Red Devils.

Manchester United akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada babak perempat final Piala FA, di Molineux Stadium, Minggu (17/3) dini hari WIB. Sergio Romero menilai laga tersebut akan sangat penting untuk The Red Devils.

Selain ingin menembus zona Liga Champions, Manchester United juga memasang target tinggi di Piala FA. Tak tanggung-tanggung, Paul Pogba dan kawan-kawan ingin melenggang ke partai final.

"Kami berjuang untuk empat besar Premier League, namun jika bisa mencapai tiga besar, itu akan lebih baik. Undian terdekat adalah Liga Champions. Kami tidak sabar mencari tahu siapa yang akan menjadi lawan," ungkap Romero seperti dilaporkan Goal sebelum undian perempat final Liga Champions dilakukan.

Baca juga:

3 Fakta Menarik Laga Arsenal Vs Man United, Bukti Kejeniusan Unai Emery

Manchester United Kalah, Solskjaer Ogah Kambing Hitamkan De Gea

Sergio Romero

"Selain itu, Piala FA adalah trofi yang sangat penting. Itu adalah pertandingan besar yang akan terjadi pada Sabtu di markas Wolves. Kami akan pergi ke sana dan mengerahkan segalanya," timpal Romero.

Manchester United punya modal bagus untuk bertandang ke markas Wolves. David De Gea dan kawan-kawan baru satu kali menelan kekalahan di Premier League saat Ole Gunnar Solskjaer memegang kendali.

"Kami akan mendapatkan dukungan di sekeliling dan itu semua adalah soal mencoba melangkah lebih jauh pada kompetisi yang fantastis ini," tegas Romero.

"Kami ingin terlibat di hari terakhir kompetisi ini yakni laga final. Kami akan memberikan kesempatan kepada diri sendiri untuk mengangkat trofi dan membuat semua orang di klub, tentu saja juga suporter merasa senang."