Manchester United Patok Harga Selangit untuk Pogba, Real Madrid Punya Jalan Pintas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 April 2019
Manchester United Patok Harga Selangit untuk Pogba, Real Madrid Punya Jalan Pintas
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan sudah menetapkan hati untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Namun, bukan hal mudah untuk mendapatkan pemain tim nasional Prancis tersebut.

Kembalinya Zinedine Zidane akan membuat Real Madrid kembali aktif di bursa transfer mendatang. Pelatih asal Prancis itu sudah mengajukan syarat untuk melakukan revolusi skuat sebelum meneken kontrak.

Sejauh ini, Zidane sudah mendapatkan Eder Militao dari FC Porto. Berikutnya, sejumlah nama besar seperti Eden Hazard, Kylian Mbappe dan Paul Pogba sudah masuk dalam radar.

Real Madrid dikabarkan satu langkah lebih dekat dari Eden Hazard. Kabarnya, pemain tim nasional Belgia itu sudah memberikan lampu hijau untuk menuju Santiago Bernabeu.

Oleh karena itu, Real Madrid bisa fokus pada pemain lain yakni Paul Pogba. Namun, Manchester United sudah memasang tembok tinggi untuk menepis El Real.

Baca juga:

Real Madrid 2-1 Eibar: Karim Benzema Selamatkan Tiga Poin untuk El Real

Manchester United akan Cuci Gudang pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Paul Pogba

Manchester United tidak ingin kehilangan pemain andalannya tersebut. Terlebih, Pogba tampil menjanjikan pada era Ole Gunnar Solskjaer.

Hal pertama yang dilakukan Manchester United adalah dengan mematok harga Pogba setidaknya mencapai 120 juta euro. The Red Devils juga menjanjikan kontrak anyar pada Pogba dengan nilai fantastis.

Akan tetapi, Real Madrid tetap tenang. Los Merengues punya beberapa jalan pintas untuk mendapatkan eks Juventus tersebut.

Pertama, Madrid punya hubungan harmonis dengan agen Pogba, Mino Raiola. Madrid akan meminta Raiola untuk membujuk Pogba.

Selain itu, Madrid punya faktor lain yakni Zinedine Zidane. Seperti kabar yang berembus, Pogba tak segan memuji karier Zidane di Real Madrid. Zidane bisa menghubungi Pogba secara pribadi untuk mengajaknya bergabung.

Real Madrid Manchester United Breaking News Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan