Manchester United Pecat Mourinho, Eks Asisten Dikabarkan Jadi Calon Pelatih Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 Desember 2018
Manchester United Pecat Mourinho, Eks Asisten Dikabarkan Jadi Calon Pelatih Persib
Baltemar Brito (ketiga dari kiri) bersama Jose Mourinho saat di Chelsea. (Zimbio)

BolaSkor.com - Jose Mourinho baru saja dipecat oleh Manchester United. Ia dipecat tak terlepas dari performa buruknya bersama Man United sejak 2016.

Kabar mengejutkan dari Mourinho sampai ke Tanah Air. Namun, kabar tersebut lahir dari eks asisten Jose Mourinho di Chelsea dan FC Porto.

Baltemar Brito menjadi salah satu kandidat terkuat pelatih Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 2019. Baltemar Brito bersaing dengan Miljan Radovic.

Radovic merupakan sosok yang sudah tak nampak asing di telinga para pencinta Persib Bandung. Pasalnya, pria asal Montenegro ini pernah berseragam Maung Bandung pada musim 2011-2012.

Bahkan kini, Radovic dipercaya untuk menjadi Direktur Teknik Persib Bandung yang menangani Akademi Persib, Persib U-16, Persib U-19, dan Persib senior.

"Tapi kami masih terus menggodok nama-nama pelatih lainnya, baik asing maupun lokal. Intinya Pelatih itu harus memenuhi kriteria persyaratan lisensi untuk menjadi pelatih di Liga 1 2019," ungkap Media Officer Persib, Irfan Suryadireja seusai acara diskusi 'Ngobrol Santai Sepak Bola Nasional', di Jalan Ir. H. Juanda (Dago), Bandung, Selasa (18/12).

Baca Juga:

Dikaitkan dengan Persib Bandung, Alfath Fathier Dipastikan Bertahan di Madura United

Calon Pelatih Persib dari Luis Milla hingga Roberto Donadoni, PT PBB: Ada yang Benar dan Salah

Jawaban Manajemen Persib soal Perekrutan Wesley Sneijder

Baltemar Brito

Irfan pun meminta khususnya kepada seluruh suporter fanatik Persib yakni Bobotoh untuk lebih bersabar. Kemungkinan besar manajemen akan segera mengumumkan sosok pelatih anyar Persib dalam waktu dekat ini.

"Memang ada beberapa pelatih asing yang berpengalaman di sini dan ada juga yang belum sama sekali melatih di Indonesia. Persib membutuhkan pelatih yang punya lisensi AFC dan tidak terikat kontrak dengan klub lain. Dalam waktu dekat ini pasti diumumkan, batas maksimal akhir Desember sudah ada," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Jose Mourinho Manchester United Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan