Manchester United Pengin Bajak Rudiger dari Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Desember 2021
Manchester United Pengin Bajak Rudiger dari Chelsea
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menjadi satu di antara klub yang memburu pemain belakang Chelsea, Antonio Rudiger. The Red Devils akan bersaing dengan sejumlah raksasa Eropa lainnya.

Kebersamaan Chelsea dan Antonio Rudiger terancam berakhir pada penghujung musim. Alasannya, The Blues dan Rudiger tak juga menemukan kesepakatan soal kontrak anyar. Padahal, masa bakti pemain 28 tahun itu akan usai pada musim panas 2022.

Dengan begitu, Rudiger bisa didatangkan klub peminat dengan status bebas transfer. Tak pelak, banyak klub yang saling sikut mengingat penampilan Rudiger dalam performa puncak.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Harusnya Kesal di Chelsea

Antonio Rudiger Jadi Rebutan Empat Raksasa Eropa

Pertahanan Chelsea Mulai Rapuh, Tuchel Ingin Gunakan Trik Lama

Klub pertama yang dikaitkan dengan eks AS Roma itu adalah Real Madrid. El Real membutuhkan amunisi baru di lini belakang usai kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane secara bersamaan.

Selain itu, Bayern Munchen dilaporkan juga terpincut dengan Rudiger. Die Roten ingin memperkuat barisan belakang dengan pemain asal Jerman.

Kini, kabar teranyar menyebut Manchester United masuk dalam daftar pemburu. The Red Devils menjadikan Rudiger sebagai target usai penampilan Varane masih belum memuaskan. Selain itu, Varane juga masih kesulitan karena cedera.

Sementara itu, Chelsea yang tahu Rudiger laris manis di bursa transfer tidak tinggal diam. The Blues berupaya mengajukan kontrak baru agar Rudiger bertahan.

Namun, tawaran gaji teranyar Chelsea hanya menyentuh 140 ribu per pekan. Jumlah tersebut masih berjarak sangat jauh dari permintaan sang bek yang mencapai 400 ribu per pekan.

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, Rudiger telah menolak tawaran dari Tottenham Hotspur. Rudiger tidak ingin menyakiti Chelsea dengan pindah ke klub asal Inggris. Dengan demikian, Manchester United perlu berupaya keras untuk mengubah pendirian sang bek.

Chelsea Manchester United Breaking News Antonio Rudiger
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan