Manchester United Pengin Balikan dengan Memphis Depay

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Juli 2022
Manchester United Pengin Balikan dengan Memphis Depay
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mengambil langkah mengejutkan pada bursa transfer musim panas ini. The Red Devils dikabarkan membuka peluang balikan dengan sang mantan yang kini membela Barcelona, Memphis Depay.

Memphis Depay bukanlah sosok baru bagi Manchester United. Pemain asal Belanda itu pernah bermain selama 18 bulan untuk Man United pada awal kariernya.

Setan Merah menggelontorkan dana 25 juta euro untuk memboyong Depay dari PSV Eindhoven. Rekam jejak Depay ketika itu sangat meyakinkan dengan mengemas 28 gol pada musim sebelumnya.

Namun, Depay gagal tampil mengesankan di Inggris. Sang striker juga sempat terganggu oleh cedera.

Baca Juga:

Kisah Cristiano Ronaldo dengan Manchester United Sudah Tamat

Alih-alih Hengkang, Cristiano Ronaldo Berpeluang Teken Kontrak Baru di Manchester United

Manchester United Terancam Lakoni Laga Pembuka Premier League Tanpa Cristiano Ronaldo

Kemudian, Depay membangun kembali kariernya di Olympique Lyon. Setelah itu, ia menuju Barcelona bermodal rekomendasi dari Ronald Koeman.

Namun, Depay kembali mengalami kesulitan. Ia semakin tidak mendapatkan tempat berkembang usai Xavi Hernandez masuk menggantikan Koeman. Kabarnya, Depay tidak masuk dalam rencana sang pelatih.

Dengan kondisi Barcelona yang perlu menyeimbangkan pengeluaran dengan pendapatan, Depay menjadi satu di antara nama terdepan untuk hengkang. Depay hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi. Kesempatan bermain untuk Depay diyakini akan semakin menipis dengan kedatangan Raphinha dan Robert Lewandowski.

Menurut laporan Daily Express, kondisi tersebut membuat Man United tertarik merekrut kembali Depay. Setan Merah membutuhkan penyerang baru untuk memperkaya pilihan Erik ten Hag di sektor serang. Bahkan jika Cristiano Ronaldo bertahan.

Barcelona mematok harga 20 juta euro untuk Depay. Sejauh ini, belum diketahui apakah Depay tertarik kembali membela Manchester United. Apalagi, ia punya kisah tidak menyenangkan di Old Trafford.

Sementara itu, upaya Manchester United mendatangkan pemain Barca lainnya, Frenkie de Jong, masih belum menemui titik terang. Padahal, sudah ada kesepakatan antara kedua tim. Man United kesulitan merayu sang gelandang ke Old Trafford.

Memphis Depay Breaking News Manchester United Barcelona Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan