Manchester United Peringkat Ketiga, Neville Merasa Janggal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Desember 2020
Manchester United Peringkat Ketiga, Neville Merasa Janggal
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menilai ada yang tidak beres di balik meroketnya posisi The Red Devils ke peringkat ketiga klasemen sementara. Menurutnya, The Red Devils masih memiliki kelemahan.

Manchester United melompat ke peringkat ketiga klasemen sementara usai menang 6-2 melawan Leeds United. Kini, David de Gea dan kawan-kawan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Liverpool, dengan satu pertandingan lebih sedikit.

Baca Juga:

Manchester United 6-2 Leeds United: Setan Merah Perkasa di Roses Derby

Manchester United Bikin Gianluigi Buffon Trauma

MU Mulai Panas, Rashford Beri Peringatan kepada Para Rival

Manchester United

"Penampilan Manchester United sangat bagus. Mereka mencetak gol. Mereka kembali ke pertandingan," ulas Neville dalam Podcastnya.

"Hari ini, Man United bermain bagus melawan Leeds United. Pertandingan besar berikutnya melawan Leicester City di Boxing Day. Namun, ada sesuatu yang tidak benar," timpalnya.

Berikutnya, Manchester United akan menantang Leicester City pada laga boxing day. Man United bisa menempati posisi kedua klasemen andai menang. Namun, Neville ragu.

"Semua orang mengira Manchester City dan Liverpool akan jauh di depan. Namun, tidak ada yang pernah mengira Man United akan dalam posisi sangat dekat."

"Man United bisa menempati posisi kedua jika memenangi pertandingan itu. Rasanya, Man United tidak akan mewujudkannya."

"Saya tidak berpikir Manchester United akan memenangi gelar Premier League, tetapi saya terkejut. Ini aneh karena pada beberapa pekan lalu masih berpikir Man United akan menghadapi periode sulit jelang natal. Ini terlihat sedikit lebih cerah."

Sebelumnya, Manchester United mendapatkan kritik keras usai tersingkir dari Liga Champions 2020-2021. Selain itu, Man United juga sering kesulitan ketika bermain di kandang.

Breaking News Premier League Manchester United Gary Neville
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan