Manchester United Perpanjang Kontrak Kiper Muda Sam Johnstone

satriasatria - Senin, 17 Oktober 2016
Manchester United Perpanjang Kontrak Kiper Muda Sam Johnstone
©getty-images

Manchester United Perpanjang Kontrak Kiper Muda Sam Johnstone- Kiper ketiga Manchester United, Sam Johnstone akhirnya resmi mendapatkan perpanjang kontrak baru dari manajemen Setan Merah. Johnstone yang telah berada diklub semenjak berusia 10 tahun tidak mengkhawatirkan masa depannya di Old Trafford walau harus bersaing dengan David de Gea dan Sergio Romero.

Menurut berita yang dilansir Manchester Evening News (17/10/16). Manchester United memperpanjang kontraknya hingga 2018, dengan opsi perpanjang di musim berikutnya. Johnstone yang pernah dipinjamkan ke banyak klub Inggris itu pun senang, dapat memperpanjang kontrak dengan tim yang dibelanya sejak berusia 10 tahun.



"Saya senang dapat menandatangani kontrak baru. Saya telah berada di klub sejak berusia 10 tahun dan tumbuh di sini. Selama 13 tahun terakhir saya dipinjamkan, dan saya menikmati tiap momen di sini," ujar Johnstone.



"Saya bekerja dengan kiper kelas dunia setiap harinya dan saya akan memanfaatkan hal tersebut, untuk mendorong diri dan menunjukkan kepada manajer (Jose Mourinho), apa yang bisa saya lakukan," tegasnya.

MEN
Manchester United Sam Johnstone Jose Mourinho David De Gea Sergio Romero Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan