BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Daily Mail telah mempersiapkan dana 70 juta pounds untuk memboyong gelandang West Ham United, Declan Rice. Man United optimistis bisa mendapatkan pemain asal Inggris itu.

Declan Rice sempat dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, pemain 20 tahun tersebut dikabarkan dipersiapkan sebagai pengganti Paul Pogba yang didekati Real Madrid.

Baca juga:

Untuk Bisa Bangkitkan Manchester United, Solskjaer Butuh 10 Jendela Transfer

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Janji Ole Gunnar Solskjaer pada Jeda Internasional

Declan Rice

Namun, The Red Devils berhasil mempertahankan Pogba. Walhasil, transfer Declan Rice pun tak menjadi prioritas lagi.

Ketika itu, Declan Rice sempat mengungkapkan tak ingin angkat kaki dari West Ham. Menurutnya, The Hammers adalah tempat terbaik untuk berkembang.

"Saya menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama West Ham musim kemarin. Hal itu akan membuat saya tetap di West Ham hingga berusia 24 tahun. Bagi saya, West Ham adalah tempat terbaik saat ini," terang Declan Rice.

"Saya bermain untuk manajer yang memberi kesempatan pada setiap pekannya. Meski mengetahui semua spekulasi ini, saya tidak memikirkannya," sambung Declan Rice.

"Semuanya berbicara sampai ada sesuatu yang terjadi, namun tidak ada yang terjadi. Saya hanya fokus pada West Ham dan akan melakukan yang terbaik untuk menyenangkan suporter."

Kini, Manchester United dikabarkan kembali serius memburu Declan Rice. Bahkan, Man United sudah mempersiapkan dana 70 juta pounds.

Bakat Declan Rice mulai tercium usai tampil impresif pada musim lalu. Sang pemain mengemas dua gol plus satu assist dalam 38 pertandingan.