BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Telegraph telah mengambil sikap terkait masa depan Paul Pogba. The Red Devils tidak masalah jika harus kehilangan Pogba secara cuma-cuma pada akhir musim ini.

Proses negosiasi antara Manchester United dan Paul Pogba belum menemui titik temu. Meskipun The Red Devils mengajukan kontrak anyar, Pogba belum mau membubuhkan tanda tangannya. Kabarnya, Pogba memang ingin berganti klub.

Baca Juga:

Andai Latih Manchester United, Conte Disarankan Rekrut Brozovic atau Kessie

Sejatinya, Manchester United Punya Modal Jadi Juara

Sang Mantan Berikan Tips agar Manchester United Merengkuh Gelar

Real Madrid dan Juventus adalah dua klub yang dikaitkan dengan Pogba. Bahkan, sang agen, Mino Raiola, menegaskan jika kemungkinan Pogba hengkang memang terbuka. "Beberapa agen menyukai transfer gratis dan kami selalu suka soal itu," jelas Raiola.

Meski demikian, Manchester United tidak tertarik menguangkan Pogba pada musim dingin mendatang. Padahal, Manchester United bisa mendapatkan uang-walaupun tidak penuh-sebagai ganti dari yang dikeluarkan ketika membeli Pogba dari Juventus pada 2016. Ketika itu, Man United mengucurkan 89 juta pounds.

Telegraph yang memberikan kabar tersebut menambahkan, informasi tersebut didapat dari orang dalam Manchester United.

Jika benar, Manchester United akan kehilangan Pogba secara cuma-cuma untuk kedua kalinya. Sebelumnya, pada 2012, Man United juga melepas Pogba dengan status bebas transfer. Kemudian, sang gelandang bersinar di Juventus.

Pada sisi lain, Paul Pogba diprakirkan akan kembali mempertimbangkan keputusannya meninggalkan Manchester United jika Antonio Conte masuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Pogba punya hubungan erat dengan Conte ketika masih di Juventus.