Manchester United Pincang Jelang Jumpa Chelsea, Rangnick Tak Takut Turunkan Pemain Muda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 April 2022
Manchester United Pincang Jelang Jumpa Chelsea, Rangnick Tak Takut Turunkan Pemain Muda
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan kisi-kisi komposisi timnya saat melawan Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Jumat (29/4) dini hari WIB. Rangnick membuka opsi menurunkan pemain muda.

Manchester United menghadapi laga penting. Dalam upaya meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan, The Red Devils kedatangan Chelsea yang secara peringkat lebih baik.

Celakanya, Manchester United tidak bisa memainkan sejumlah pilar. Harry Maguire dan Jadon Sancho dipastikan tidak bisa tampil. Sementara itu, kondisi Aaron Wan-Bisaka diliputi keraguan besar.

Baca Juga:

Hubungi Skuad Man United via Zoom, Ten Hag Segera Tentukan Nasib Ronaldo

Legenda Manchester United Minta Erik ten Hag Tegas seperti Mikel Arteta

Ten Hag dan Man United Masih Butuh Cristiano Ronaldo

Kendati demikian, Rangnick tidak mau ambil pusing. Ia menegaskan siap menampilkan sejumlah pemain muda.

"Benar, besok ada kemungkinan kami untuk menurunkan pemain muda melawan Chelsea. Saya juga telah memberikan kesempatan kepada Hannibal saat bersua Liverpool. Jadi, saya rasa sangat mungkin untuk memainkan pemain muda," tegas Rangnick kepada MUTV.

"Namun, saya juga harus adil kepada pemain. Kami perlu memberikan pemain muda kesempatan pada momen yang tepat. Mereka harus mendapatkan kesempatan tampil dengan baik, tak boleh asal bermain saja."

Selain ketiga pemain di atas, Man United juga kehilangan Edinson Cavani, Luke Shaw, dan Paul Pogba yang mengalami cedera. Fred yang dikabarkan mulai membaik pun belum pasti bisa beraksi.

"Kami punya cukup banyak pemain yang menepi. Sementara itu, satu hingga dua pemain masih tanda tanya."

"Jadi, kami harus bisa memastikan siapa yang akan tampil besok. Contohnya adalah Aaron Wan-Bissaka yang berpotensi tampil," papar pelatih asal Jerman itu.

Saat ini, Manchester United duduk pada peringkat keenam klasemen sementara dengan 54 poin. Sementara itu, Chelsea bercokol pada posisi ketiga bermodal 65 angka.

Manchester United Ralf Rangnick Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan