BolaSkor.com - Manchester United akan memulai era bersama manajer interim Ralf Rangnick pada laga melawan Crystal Palace, Mingggu (5/12). Rangnick mengakui saat ini United memiliki skuad yang bisa bersaing di level tertinggi.

"Ini tentu saja tim yang cukup bagus untuk bersaing di kompetisi tertinggi," ujar Rangnick di laman resmi klub.

Meski sedang terpuruk, MU dinilai Rangnick saat ini memiliki potensi yang sejajar dengan penghuni papan atas Premier League saat ini seperti Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Baca Juga:

Ralf Rangnick Ingin Sowan ke Sir Alex Ferguson

Satu Pemain Man United yang Pernah Ingin Direkrut Rangnick ke Leipzig

5 Hal Menarik dari Wawancara Perdana Ralf Rangnick di Man United

Bahkan, pelatih asal Jerman tersebut mengatakan Manchester United memiliki skuad yang lebih baik dibanding Liverpool ketika Jurgen Klopp datang.

"Jika Anda melihat tiga tim teratas saat ini, mereka sangat stabil. Mereka semua memiliki pelatih hebat. Anda melihat bagaimana mereka terus menang dan terus memenangkan pertandingan, mengendalikan permainan," kata Rangnick.

"Ini adalah sesuatu yang kami harus kembangkan. Ketika Jurgen datang ke Liverpool, itu tentu bukanlah skuad yang lebih baik dibanding yang kami miliki sekarang di United."

Pada debutnya, Rangnick bisa dibilang menanggung beban berat. Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Manchester United yang saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 21 poin.