Manchester United Punya Jurus Jitu Pertahankan Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Juni 2019
Manchester United Punya Jurus Jitu Pertahankan Paul Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan Daily Mail tidak berniat melepas sang bintang, Paul Pogba. The Red Devils sudah punya cara untuk membuat sang pemain mengurungkan niat hengkang.

Paul Pogba sudah digosipkan akan angkat kaki dari Manchester United sejak musim lalu. Ketika itu, hubungannya yang memanas dengan Jose Mourinho menjadi latar mengapa sang pemain ingin angkat kaki.

Kini, meskipun Mouriho sudah didepak, namun kabar perginya Pogba dari Manchester United tidak juga surut. Suasana kian panas usai sang pemain mengindikasikan ingin meninggalkan Old Trafford.

Pogba menegaskan, sudah saatnya meninggalkan Manchester United setelah tiga tahun. Pogba ingin merasakan tantangan baru.

Baca Juga:

Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Paul Pogba

Demi Paul Pogba, Juventus Siap Lepas 5 Pemain

Paul Pogba Konfirmasi Keinginan Hengkang dari Manchester United

Paul Pogba

Manchester United yang mendengar pernyataan tersebut tetap tenang. The Red Devils percaya diri jawara Piala Dunia tersebut tetap akan bertahan.

Rencanya, Manchester United akan melayangkan kontrak anyar untuk Pogba dengan nilai gaji mencapai 500 ribu pounds per pekan. Saat ini, pemain 26 tahun tersebut hanya mendapatkan upah 290 pounds per pekan. Bila setuju, Pogba akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United bersama Alexis Sanchez.

Manchester United mau mempertahankan Pogba karena merupakan permintaan langsung dari Ed Woodward. Ed Woodward menilai, Pogba adalah pemain penting dalam komersial klub.

Sejauh ini, Real Madrid dan Juventus adalah klub yang paling tertarik dengan Pogba. El Real diyakini berani mengajukan tawaran 90 juta euro untuk sang pemain.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Bursa transfer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan