BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memiliki kesempatan mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Pemain asal Brasil itu tidak masuk dalam rencana PSG.

Isu kepergian Neymar dari PSG kembali berembus kencang pada musim panas ini. Kabarnya, Les Parisiens kecewa dengan penampilan Neymar yang berstatus pemain termahal dunia. Sejak Neymar bergabung, PSG tidak juga meraih gelar Liga Champions.

Selain itu, PSG juga tidak menyukai etos kerja Neymar. Pemain asal Brasil itu dianggap kurang berjuang dengan keras untuk memberikan penampilan terbaik. Lebih lanjut, Neymar juga tidak masuk dalam rencana pelatih baru PSG, Christopher Galtier.

Baca Juga:

Dua Alasan Kenapa Manchester United Menggiurkan di Mata Frenkie de Jong

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Oleh karena itu, Neymar mulai mencari destinasi baru. Ia meminta agennya untuk mencari tim yang bersedia menampung.

Menurut laporan 90min, sang agen mencoba menawarkan Neymar ke Manchester United. The Red Devils dianggap cocok sebagai tempat berikutnya untuk Neymar berkarier.

Alasan pertama adalah kemampuan Setan Merah membayar gaji Neymar yang sangat tinggi. Saat ini, tidak banyak tim yang bisa menggaji Neymar seperti yang diterima di PSG.

Belum lagi jika berbicara soal mahar transfer. PSG diyakini tidak ingin merugi terlalu jauh jika pada akhirnya melego Neymar. Ketika memboyong sang striker, PSG menggelontorkan 222 juta euro.

Selain itu, Manchester United memang sedang mencari ujung tombak baru. Man United baru saja kehilangan Edinson Cavani yang tidak memperpanjang kontrak. Selain itu, Mason Greenwood sudah terlebih dahulu didepak dari skuad.

Oleh karena itu, pilihan Erik ten Hag hanya tinggal Cristiano Ronaldo, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Manchester United diyakini akan merekrut setidaknya satu penyerang pada musim panas ini.