Manchester United Punya Kesempatan Rekrut Penyerang Napoli, Hirving Lozano

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 Oktober 2022
Manchester United Punya Kesempatan Rekrut Penyerang Napoli, Hirving Lozano
Hirving Lozano (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mendapatkan kesempatan mendatangkan penyerang Napoli, Hirving Lozano. Namun, tidak ada langkah lanjutan yang diambil The Red Devils.

Satu di antara tugas yang diberikan Erik ten Hag untuk manajemen Manchester United adalah mencari penyerang baru. Sebab, pada musim panas kemarin Setan Merah gagal menambahkan striker baru setelah Edinson Cavani pergi.

Menurut laporan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, sejatinya Manchester United ditawari untuk mengontrak Hirving Lozano yang bermain untuk Napoli. Agen pemain internasional Meksiko itu telah menemui perwakilan Man United.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Comeback, Barcelona Atasi Celta Vigo

Ekspektasi Selalu Tinggi di Manchester United

Jangan Terlalu Cepat Menilai Musim Man United Pasca Dibantai di Derby Manchester

Namun, tidak ada tindakan lebih lanjut yang diambil Manchester United. Setan Merah terlihat tidak tertarik dengan penyerang 27 tahun tersebut.

Padahal, harga Hirving Lozano diyakini cukup terjangkau. Manchester United hanya perlu mengucurkan paling banyak 25 juta euro untuk pemain yang mengemas satu gol dan satu assist sejauh Serie A musim ini bergulir tersebut.

"Saya diberi tahu bahwa Hirving Lozano ditawari ke Manchester United, tidak ada yang lain. Mereka tidak pernah mengajukan tawaran ke Napoli," kata Fabrizio Romano kepada CaughtOffside.

Menurut laporan lainnya, Manchester United telah menetapkan pilihan untuk mengejar pemain depan PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Pemain 23 tahun tersebut sebelumnya sudah masuk dalam daftar target Man United.

Untuk bisa mendapatkan Gakpo, Manchester United diyakini memerlukan dana tidak kurang dari 50 juta euro. Negosiasi juga diprediksi akan sulit karena PSV dikabarkan tidak berniat melepas Gakpo.

Manchester United Breaking News Hirving Lozano Premier League Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan