Manchester United Punya Senjata Rahasia untuk Kalahkan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 April 2019
Manchester United Punya Senjata Rahasia untuk Kalahkan Manchester City
Marcus rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB. The Citizens lebih diunggulkan meraih kemenangan.

Manchester United diperkirakan akan kesulitan saat menghadapi Manchester City. Pada laga sebelumnya, David De Gea dan kawan-kawan menelan kekalahan 4-0 kontra Everton.

Meski demikian, Manchester City bukanlah tanpa celah. Mantan pemain Arsenal, Paul Charles Merson, menilai bek The Citizens kerap kesulita ketika menghadapi pemain dengan kecepatan tinggi. Hal itu terlihat saat Son Heung-Min menjadi mimpi buruk Man City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019.

Merson berpendapat, Manchester United juga punya pemain seperti Son. Pemain dengan kecepatan kilat itu adalah sang penyerang, Marcus Rashford.

"Marcus Rashford sangat cepat dan kita sudah melihat bagaimana bek Manchester City tidak bisa menghadapi Son Heung-min yang punya tipe serupa. Rashford bisa menjadi mimpi buruk untuk Man City pada derby nanti," jelas Merson.

Baca juga:

Butuh Bantuan, Gelandang Liverpool Terpaksa Dukung Manchester United

Sindrom Caretaker Ole Gunner Solskjaer di Manchester United

Marcus Rashford

"Saya melihat cara lain untuk The Red Devils menyulitkan Manchester City. Mereka perlu membuat Rashford menggunakan kecepatannya untuk melawan bek dalam duel satu lawan satu."

Saat ini, Manchester City sedang berpacu dengan Liverpool untuk menjadi yang terbaik dalam Premier League 2018-2019. Meski tertinggal dua poin, namun The Citizens punya satu pertandingan ekstra. Dengan begitu, apabila mengalahkan Manchester United, Man City akan berada di puncak klasemen.

"Persaingan Manchester City dan Liverpool sangat ketat. Siapa pun yang kehilangan poin harus mengucapkan selamat tinggal pada gelar," kata Merson.

"Namun, Manchester City sudah terdepak dari Liga Champions sehingga membuat mereka berpeluang besar juara Premier League. Sebab, sekarang Man City tidak punya gangguan."

Liverpool memang masih menjaga asa juara Liga Champions 2018-2019. Pada babak semifinal, skuat asuhan Jurgen Klopp itu akan menantang Barcelona.

Manchester United Manchester City Premier League Breaking News Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.617

Bagikan