Manchester United Ramaikan Perburuan Ben Chilwell

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 11 Juli 2020
Manchester United Ramaikan Perburuan Ben Chilwell
Ben Chilwell (twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akhirnya tertarik juga untuk mendapatkan bek kiri Leicester City Ben Chilwell. United akan bersaing ketat dengan Chelsea dan Manchester City yang sudah lebih dulu dikabarkan berminat.

Leicester City disebut tidak akan menahan bek berusia 23 tahun itu. Namun Leicester disebut akan mematok harga 60 juta pounds atau sekitar Rp1 triliun.

Seperti dilansir Daily Mail, Ben Chilwell menjadi alternatif manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang mulai tidak puas dengan performa Luke Shaw.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Usai Manchester United Menggulung Aston Villa: The Red Devils Rajin Dapat Penalti

5 Statistik Menarik di Balik Ketajaman Trio Man United: Rashford, Martial, dan Greenwood

Cepat atau Lambat Manchester United akan Segera Bertarung Rebutkan Titel Premier League

Untuk mendapatkan Chilwell, United harus bersaing ketat dengan Chelsea yakin berada terdepan untuk mendapatkan bek internasional Inggris tersebut. Apalagi Chelsea bakal memiliki tambahan dana untuk mendatangkan Chilwell.

Saat ini The Blues sedang melakukan negosiasi dengan Inter Milan yang menginginkan Emerson Palmieri. Chelsea membanderol Emerson senilai 15 juta pounds.

Selain itu, persaingan menggaet Chilwell juga datang dari Manchester City. Manajer Pep Guardiola memang membutuhkan sosok di lini kiri pertahanan untuk menggantikan Benjamin Mendy yang langganan cedera.

Bursa transfer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan