BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dilaporkan mendapatkan tawaran melatih Manchester United. Namun, Nerazzurri bergerak cepat dengan mempersiapkan kontrak baru untuk sang pelatih.

Inter Milan mengalami pukulan telak usai kehilangan Antonio Conte pada musim panas lalu. Padahal, Conte adalah sosok yang berperan besar di balik keberhasilan Nerazzurri puasa gelar Serie A.

Langkah Inter menunjuk Simone Inzaghi sebagai pengganti Conte pun sempat mendapatkan banyak keraguan. Inzaghi dianggap belum cukup berpengalaman setelah baru melatih Lazio sepanjang karier manajerialnya.

Baca Juga:

Inter 2-1 Juventus: Gol Telat Alexis Sanchez Berikan Titel Juara untuk Nerazzurri

Sederet Statistik dari Keberhasilan Inter Juara Piala Super Italia: Inzaghi Penakluk Juventus

Piala Super Italia: Veron Jagokan Inter Milan

Namun, Inzaghi menjawab kritik tersebut dengan penampilan impresif yang ditunjukkan Inter Milan. Kini, Inter memimpin Serie A, lolos ke babak 16 besar, dan memenangi Piala Super Italia usai menumbangkan Juventus.

Keberhasilan Inzaghi itu membuat Manchester United terpincut. The Red Devils tertarik dengan gaya bermain tim asuhan Inzaghi yang tampil dengan formasi tiga bek dan sangat cair dalam bergerak.

Corriere dello Sport melaporkan, Manchester United telah menghubungi Inzaghi untuk menanyakan peluang bergabung. Selain The Red Devils, Atletico Madrid dilaporkan juga jatuh hati.

Manchester United ingin menjadikan Inzaghi sebagai fondasi dari proyek baru yang akan dimulai pada musim depan. Saat ini, program tersebut masih dilaksanakan Ralf Rangnick.

Sayangnya, Manchester United akan gigit jari. Sebab, Inter Milan siap memperpanjang kontrak Inzaghi.

Menurut Corriere dello Sport, Inter siap mengikat Inzaghi hingga musim panas 2025. Pelatih asal Italia itu juga akan mengalami kenaikkan gaji hingga lebih dari dua kali lipat.