BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin menjadikan ajang Liga Europa sebagai panggung pemain muda unjuk gigi. Strategi itu sudah dilakukan Chelsea dan Arsenal pada musim ini.

Pupus sudah harapan Manchester United lolos ke Liga Champions 2019-2020. Kepastian itu didapat usai Paul Pogba dan kawan-kawan hanya bermain 1-1 melawan Huddersfield. The Red Devils gagal memanfaatkan 23 peluang yang tercipta untuk membawa pulang tiga poin.

Dengan satu pertandingan tersisa, Manchester United dipastikan akan berlaga di Liga Europa. Solskjaer ingin memberikan kesempatan para pemain muda untuk tampil pada ajang itu.

"Terkadang, Anda dapat menggunakan Liga Europa sebagai sesuatu yang positif. Seperti yang dilakukan Chelsea dan Arsenal musim ini dan seperti yang kami lakukan beberapa tahun lalu ketika memenangi Liga Europa," jelas Solskjaer kepada Mirror.

Baca Juga:

3 Pemain Murah yang Bisa Meningkatkan Kualitas Manchester United

Huddersfield 1-1 Man United: Setan Merah Gagal ke Liga Champions

Paul Pogba Siap Potong Gaji demi Gabung Real Madrid

Caption

"Jadi, Anda berbicara tentang tersenyum. Pada dasarnya saya seorang yang sangat optimistis, sehingga kami bisa memanfaaktakn sebaik-baiknya seperti memberikan kesempatan bermain kepada Tahith Chong, Mason Greenwood dan James Garner."

Solskjaer tak ingin Manchester United terus terpuruk. "Kami harus membuat sesuatu yang positif di Liga Europa, tidak peduli apa pun itu," papar Solskjaer.

Manchester United akan menutup musim 2018-2019 dengan menjamu Cardiff City pada laga pamungkas Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5). The Red Devils berjarak satu poin dari Arsenal yang menempati urutan kelima.