Manchester United Resmi Perkenalkan Fred

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 21 Juni 2018
Manchester United Resmi Perkenalkan Fred
Fred (Shakhtar Donetsk)

BolaSkor.com- Manchester United resmi memperkenalkan Fred sebagai bagian dari The Red Devils, Kamis (21/6). Pesepak bola asal Brasil itu telah memenuhi semua syarat termasuk tes medis dan bakal menjadi bagian dari skuat Jose Mourinho musim depan.

Kepastian Fred menjadi pemain Manchester United sudah diumumkan sejak Selasa, (5/6). Namun, mantan pemain Shaktar Donetsk itu belum melakukan tes medis karena masih harus menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Brasi jelang Piala Dunia 2018.

Manchester United menebus Fred dengan mahar sebesar 52 juta poundsterling. Dengan harga yang cukup mahal, Mourinho yakin Fed memiliki kualitas yang mampu mendongkrak penampilan The Red Devils musim depan.

"Fred bakal semakin melengkapi kualitas lini tengah Manchester United. Kami membutuhkan kreativitas dan visi operan darinya," ujar Mourinho dikutip dari situs resmi Macnhester United, Kamis (21/6).

"Saya sangat senang dia bisa bergabung dengan kami. Saya percaya dia tahu bagaimana car menjadi pemain penting di tim ini," sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Fred merupakan pemain pilar Shaktar Donetsk pada musim 2017-2018. Pesepak bola berusia 25 tahun itu mencetak tiga gol dari 26 penampilan.

Breaking News Manchester United Fred The Red Devils Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan