Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Alejandro Garnacho

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 28 April 2023
Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Alejandro Garnacho
Alejandro Garnacho dan Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sukses mengamankan servis talenta muda asal Argentina berusia 18 tahun, Alejandro Garnacho, untuk jangka waktu panjang. Melalui laman resminya, Man United memperpanjang kontrak Garnacho.

Kontrak pemain berpaspor Argentina tersebut diperpanjang hingga 30 Juni 2028 (lima tahun). Itu menjadi bukti kepercayaan Man United kepada alumni akademi mereka yang diorbitkan oleh Erik ten Hag ke tim utama musim ini.

Sebelum cedera pada Maret lalu, Garnacho sudah punya 31 penampilan dengan tim utama Man United dan telah mencetak lima gol serta memberikan enam assist.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Alejandro Garnacho telah menandatangani kontrak baru yang akan memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga 30 Juni 2028," demikian pernyataan di laman resmi Man United.

Baca juga:

Bicara Soal Pertarungan Liverpool di Empat Besar, Jurgen Klopp Realistis

Kenangan Liverpool dari Musim 2022-2023: Bantai Manchester United 7-0

Hasil Pertandingan: Manchester City Gilas Arsenal, Chelsea dan Liverpool Beda Nasib

Garnacho tak berpikir panjang teken kontrak baru dengan Man United. Secara khusus ia juga mengapresiasi staf kepelatihan hingga Ten Hag karena membantunya mengembangkan kemampuan.

"Ketika saya bergabung dengan klub yang sangat hebat ini, saya bermimpi mencapai debut saya, bermain di Old Trafford, mencetak gol pertama saya dan memenangkan trofi dengan lencana ini di dada saya," papar Garnacho.

"Saya merasa sangat bangga dan emosional telah mengalami saat-saat ini, bersama dengan keluarga saya yang telah mendukung saya di setiap langkah."

"Kami semua dengan rendah hati memiliki kesempatan untuk melanjutkan perjalanan kami di Manchester United dan saya sudah mulai bekerja untuk mencapai target dan ambisi berikutnya."

"Manajer dan staf pelatihnya telah membantu saya berkembang dalam segala hal, dan dengan dukungan mereka, saya berkembang setiap hari untuk membantu tim menjadi sukses," tambah Garnacho.

"Saya menikmati masa depan dan tidak sabar untuk membuat lebih banyak kenangan spesial dengan grup ini, di depan pendukung kami yang luar biasa," terangnya.

John Murtough, Direktur Olahraga Man United, juga berharap Garnacho dapat memaksimalkan talentanya di klub.

"Alejandro benar-benar mendedikasikan dirinya untuk mencapai tujuan yang ditetapkan klub untuknya sejak dia tiba di Manchester," imbuh Murtough,

"Bakat, dorongan, dan tekadnya untuk sukses membuatnya berkembang pesat dari akademi kami ke tim utama, dan kontrak jangka panjang baru ini mencerminkan kepercayaan kami padanya untuk melanjutkan perkembangannya yang menarik di bawah bimbingan Erik dan stafnya."

"Alejandro memiliki potensi besar, dan kami semua berharap dapat bekerja sama dengannya untuk memastikan dia dapat memenuhi ambisinya di sini di Manchester United di tahun-tahun mendatang," pungkas dia.

Alejandro Garnacho Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan