Manchester United Resmi Tanpa Ralf Rangnick saat Jumpa Arsenal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 01 Desember 2021
Manchester United Resmi Tanpa Ralf Rangnick saat Jumpa Arsenal
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Penggemar Manchester United harus menunggu lebih lama untuk melihat racikan taktik Ralf Rangnick. Sang manajer interim dipastikan masih tidak ada di bench saat Setan Merah berjumpa Arsenal.

Manchester United telah mengumumkan kedatangan Rangnick pada Senin (30/11)m kemarin. Ia ditunjuk sebagai manajer interim hingga akhir musim.

Laga kontra Arsenal pada lanjutan Premier League 2021-2022 di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari WIB, harusnya menjadi momen debut ideal bagi Rangnick. Sayang kendala izin kerja membuat hal ini tak bisa terjadi.

Baca Juga:

Manchester United Resmi Perkenalkan Ralf Rangnick

PSG Diklaim Izinkan Pochettino ke Manchester United

Rangnick Merapat, Man United Pantau Gelandang RB Leipzig

Manchester United telah memberikan konfirmasi Michael Carrick masih akan menjadi caretaker pada laga kontra Arsenal. Ini akan jadi laga ketiganya memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berlaga.

"Manchester United telah mengonfirmasi Michael Carrick akan tetap menjadi caretaker untuk pertandingan Premier League melawan Arsenal," bunyi pernyataan resmi Manchester United.

Kepastian ini harusnya tak membuat penggemar Manchester United panik. Kinerja Carrick terbukti cukup baik pada dua laga sebelumnya.

Carrick mengawali debutnya dengan kemenangan atas Villarreal di ajang Liga Champions. Ia kemudian mampu membawa Manchester United mencuri poin di markas Chelsea yang berstatus pemuncak klasemen sementara Premier League.

Menariknya, laga kontra Arsenal akan menjadi pengalaman pertama Carrick memimpin skuatnya di Old Trafford. Sambutan hangat dari para suporter tentu sudah menantinya.

Kapan Rangnick Bekerja?

Rangnick sebenarnya sudah berada di Inggris. Hal ini membuatnya tidak perlu menjalani isolasi mandiri.

Namun visa dan izin kerja Rangnick belum diberikan. Manchester United menargetkan masalah ini selesai sebelum akhir pekan.

Meski begitu, Rangnick kemungkinan besar tetap akan berada di Old Trafford pada laga kontra Arsenal. Meskipun dirinya harus menyaksikan pertandingan dari tribun penonton.

Debut Rangnick kemungkinan baru akan terjadi saat Manchester United saat menjamu Crystal Palace, Minggu (5/12) mendatang. Namun ini masih tergantung dari visa dan izin kerja.

Ralf Rangnick Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan