Manchester United Rilis Daftar Pemain, Tak Ada Lukaku dan Darmian

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 29 Juli 2019
Manchester United Rilis Daftar Pemain, Tak Ada Lukaku dan Darmian
Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com -Tur pramusim Manchester United akan berlanjut di Eropa. Selanjutnya, The Red Devils bakal bertanding melawan klub asal Norwegia, Kristiansund, di Ullevaal Stadium, Oslo.

Pertandingan melawan Kristiansund bukan bagian dari tur International Champions Cup (ICC) 2019. Manchester United akan mengakhiri ajang tersebut dengan bersua AC Milan.

Sejumlah nama masuk ke dalam daftar skuat Manchester United. Termasuk di antaranya sejumlah pemain muda, yaitu Tahith Chong, Mason Greenwood, serta Angel Gomes.

Kiper Lee Grant tidak masuk ke dalam daftar pemain. Namun, tiga kiper Manchester United lain, David De Gea, Sergio Romero, dan Joel Pereira berangkat ke Oslo.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Tak Khawatir dengan Masa Depan Paul Pogba

Jurgen Klopp Takut Bruno Fernandes Gabung Manchester United

Matteo Darmian

Sejumlah pemain andalan Manchester United masuk ke dalam daftar tersebut. Termasuk di antaranya Paul Pogba, Marcus Rashford, serta Anthony Martial.

Anehnya, terdapat dua pemain yang tidak masuk ke dalam daftar tersebut. Manchester United tidak membawa Romelu Lukaku serta Matteo Darmian ke Norwegia.

Kebetulan, Romelu Lukaku dan Matteo Darmian memang tengah dalam rencana keluar dari Manchester United. Kebetulan, keduanya diincar oleh klub-klub asal Italia.

Romelu Lukaku menjadi incaran Juventus, Inter Milan, serta Napoli. Sementara Matteo Darmian juga diincar oleh La Vecchia Signora serta La Beneamata.

Berikut ini adalah daftar pemain Manchester United yang berangkat ke Norwegia:

David De Gea, Lee Grant, Joel Pereira, Sergio Romero; Diogo Dalot, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Ashley Young; Fred, Angel Gomes, Daniel James, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba; Tahith Chong, Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Matteo Darmian Romelu lukaku Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan