Manchester United Rilis Penampakan Jersey Alternatif: Baju Diejek, David Beckham Dipuji

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 08 September 2020
Manchester United Rilis Penampakan Jersey Alternatif: Baju Diejek, David Beckham Dipuji
David Beckham dengan jersey baru Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United telah merilis jersey ketiga atau jersey alternatif untuk musim 2020-2021. Adidas selaku pembuat jersey terinspirasi dari desain pola-pola garis United di masa lalu.

Dengan warna dasar putih terlihat corak berbentuk garis dengan warna hitam dan merah. Hitam untuk garis-garis sementara warna merah ada di bagian pundak, emblem klub, sponsor Kohler dan Adidas, dan di bagian depan bertuliskan Chevrolet.

Bruno Fernandes dengan jersey baru Manchester United

Legenda Manchester United David Beckham juga mengenakan jersey tersebut yang diunggah melalui Instagram resminya. "Suka dengan jersey baru ini," demikian ucapannya di Instagram yang direspons positif oleh pengikutnya.

Ironisnya ketika sang legenda mengenakannya jersey terlihat bagus dan warganet menyadari hal tersebut. Sementara mengenai jersey itu sendiri banyak diejek di media sosial.

Baca Juga:

Profil Calon-calon Juara dan Kuda Hitam Premier League 2020-2021: Arah Persaingan Sulit Diprediksi

Prediksi Premier League 2020-2021: Ujian untuk Liverpool, Chelsea Ancaman Besar

Eks Pemain Akademi Jadi Alternatif Manchester United jika Gagal Rekrut Jadon Sancho

"Anda (Beckham) membuat bajunya terlihat bagus kawan," ucap o.m.e.r.g.a.w.d. "Hanya dia yang terlihat bagus dengan baju zebra tersebut," imbuh voidrehan.

Akan tapi ada juga yang dilema dengan foto yang diunggah Beckham itu karena kecintaannya kepada United dan Beckham, tapi tidak dengan desain jersey tersebut. "Becks, saya cinta United dan Anda - tapi baju itu terlihat konyol."

Perdebatan soal jersey itu memang terjadi di media sosial. Kebanyakan mengkritiknya dan mencemoohnya, bahkan berkata "Sebuah hal yang busuk, jersey terburuk dalam sejarah United." hingga "Adidas harus memecat tim desain mereka."

Dengan polanya itu Man United seperti halnya zebra dengan corak pemilihan warna yang terpilih. "Rasanya seperti menonton zebra bermain sepak bola." Andai Beckham tak mengunggah foto dengan jersey baru itu bisa jadi warganet semakin kesal melihatnya.

Breaking News Manchester United Jersey David Beckham
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan