Manchester United Sabar Tunggu Kalidou Koulibaly hingga Bursa Transfer Musim Panas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Januari 2019
Manchester United Sabar Tunggu Kalidou Koulibaly hingga Bursa Transfer Musim Panas
Kalidou Koulibaly (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Metro tidak kehilangan kesabaran untuk memboyong bintang Napoli, Kalidou Koulibaly. The Red Devils akan kembali bergerak pada bursa tranfer musim depan.

Manchester United menilai lini belakang sebagai satu di antara kelemahan terbesar pada musim ini. Berulang kali, gawang David De Gea terlalu mudah dibobol lawan.

Sejatinya, sang mantan manajer, Jose Mourinho, telah meminta kepada pihak menajemen Manchester United untuk mendapatkan bek anyar. Namun, hingga saat ini belum ada pemain yang datang.

Tak ingin masalah berlarut-larut, Manchester United telah membulatkan tekad untuk merekrut bek anyar pada bursa tansfer musim dingin. Koulibaly berada pada daftar teratas menilik dari kemampuan dan pengalamannya.

Baca juga:

Pertarungan Solskjaer dalam Tujuh Laga 'Neraka' ke Depan Man United

Tawaran Terakhir Manchester United Belum Yakinkan Cagliari Lepas Nicolo Barella

Kalidou Koulibaly

Manchester United menilai pemain asal Senegal tersebut punya semua aspek yang dibutuhkan untuk menjadi pemain belakang yang tangguh seperti kecepatan, pengambilan keputusan, kuat dalam duel serta mampu membaca pertandingan. Akan tetapi, Man United terancam gagal mewujudkan impiannya itu dalam waktu dekat.

Manchester United sempat percaya diri usai Napoli tersingkir dari Liga Champions 2018-2019. The Red Devils menganggap situasi tersebut akan memperbesar peluang Koulibaly angkat kaki.

Akan tetapi, Napoli mengambil sikap untuk mempertahankan sang pemain hingga akhir musim. Il Partenopei masih membutuhkan tenaga Kolibaly pada perjuangan di Liga Europa.

Satu yang menjadi senjata Manchester United dalam negoasiasi nanti adalah keinginan Koulibaly untuk bergabung. Metro mengatakan pemain 27 tahun tersebut telah mengatakan kesediannya menjadi bagian Man United.

Akan tetapi, Manchester United perlu menyiapkan dana selangit untuk mendapatkan Koulibaly. Sang pemain diprediksi berharga tidak kurang dari 90 juta pounds.

Persentase kumungkinan: 55 persen

Walau bagaimanapun, Manchester United tetap menjadi klub yang menarik bagi pesepak bola dunia. Andai bisa menyanggupi permintaan Napoli, The Red Devils punya peluang membawa Kolibaly ke Inggris.

Bursa transfer Manchester United Breaking News Kalidou Koulibaly Napoli SSC Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan