Manchester United Saling Sikut dengan Liverpool Rebutan Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 September 2022
Manchester United Saling Sikut dengan Liverpool Rebutan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tidak ingin ketinggalan dalam perburuan gelandang serang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Sebelumnya, sudah ada Liverpool yang juga melirik pemain tim nasional Inggris itu.

Jude Bellingham menjadi satu di antara sedikit pemain Inggris yang bersinar di luar negeri saat ini. Meski masih muda, Bellingham menjadi tumpuan di lini tengah Dortmund.

Tidak heran, sejumlah klub tertarik dengan Bellingham. The Athletic mengabarkan, Liverpool, Real Madrid, dan Chelsea siap memboyong Bellingham pada musim panas tahun depan. Harga Bellingham diprakirakan mencapai 103 juta pounds.

Baca Juga:

Skuad Timnas Brasil: Tiga Pemain Arsenal Absen, Trio Manchester United Dipanggil

Masa Depan Cerah Marquinhos setelah Tampil Impresif di Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa: Manchester United Dibungkam Real Sociedad, Arsenal Berjaya

Dari ketiga tim itu, Liverpool berada di posisi terdepan. Apalagi, negosiasi The Reds dengan Dortmund sudah dimulai sejak musim panas lalu. Sayangnya, ketika itu Dortmund tidak bersedia melepas Bellingham ke Anfield. Dortmund dalam posisi kuat karena kontrak Bellingham masih tersisa tiga tahun lagi.

Namun, situasi diyakini akan berubah pada tahun depan. Apalagi, Bellingham diprakirakan ingin angkat kaki setelah menimba ilmu di sepak bola Jerman.

Jurnalis Pete O'Rourke mengabarkan, kini Liverpool perlu mewaspadai kehadiran Manchester United. The Red Devils diyakini tidak ingin kehilangan kesempatan memboyong Bellingham.

"Bellingham sudah menjadi pemain top. Menurut saya, tidak bisa dihindari bahwa semua klub besar di Eropa akan datang memanggil Jude Bellingham, apakah itu dalam enam bulan ke depan atau 12 bulan ke depan. Saya yakin Manchester United juga ingin berada dalam perlombaan itu," kata sang jurnalis.

Manchester United memang sedang berupaya membangun kekuatan baru di bawah kepemimpinan Erik ten Hag. Pada musim panas lalu, Man United mengucurkan dana tidak kurang dari 200 juta pounds untuk mendatangkan pemain-pemain permintaan Ten Hag.

Jude Bellingham Liverpool Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan