BolaSkor.com - Manchester United, dikabarkan ESPN, Senin (12/3), mengikuti perburuan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan, The Red Devils dikabarkan satu langkah lebih maju dibanding Real Madrid yang juga tertarik kepada Lewandowski.

Sebelumnya, masa depan Lewandowski di Bayern Munchen mulai mendapat sorotan setelah sang pemain mengganti agennya selama 10 tahun terakhir, Cezary Kucharski, dan menggantikannya dengan pialang transfer terkenal, Pini Zahavi.

Beberapa media di Jerman mengabarkan, pergantian agen tersebut dilakukan untuk mempermudah kepindahan Lewandowski dari Bayern Munchen ke Real Madrid. Maklum, sang pemain disebut-sebut ngebet hengkang karena Los Blancos merupakan tim impian sejak kecil.

Akan tetapi, Real Madrid tidak sendiri. Kali ini, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis pemain tim nasional Polandia tersebut. Media-media Jerman ramai mengabarkan, The Red Devils telah melakukan kontak dengan agen Lewandowski.

Bayern Munchen diberitakan akan memanfaatkan ketertarikan Manchester United untuk mengatrol harga pemain 29 tahun tersebut. FC Holywood ingin terjadi perang penawaran antara Los Blancos dan Man United.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memproyeksikan eks Borussia Dortmund tersebut untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan berakhir pada akhir Juni 2018.

Bayern Munchen mendapatkan Robert Lewandowski secara cuma-cuma dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2014. Hingga saat ini, eks Lech Poznan tersebut telah mengemas 142 gol serta 34 assist di berbagai ajang.