Manchester United Segera Amankan Pelapis David De Gea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Juli 2018
Manchester United Segera Amankan Pelapis David De Gea
Lee Grant (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Manchester Evening News akan segera mendapatkan penjaga gawang Stoke City, Lee Grant. Nantinya, sang kiper dipersiapkan sebagai pelapis David De Gea.

Jose Mourinho tengah mencari opsi lain selain De Gea dan Sergio Romero pada posisi penjaga gawang. Apalagi kiper The Red Devils yang lain, Sam Johnstone, semakin dekat ke West Brom.

Kabarnya, Man United telah sepakat dengan West Ham untuk melepas kiper 25 tahun tersebut dengan mahar 6,5 juta pounds. Jumlah tersbut masih bisa meningkat hingga 10 juta pounds bila beberapa kesepakatan yang terdapat dalam klausul terpenuhi.

Grant diharapkan dapat melakoni peran yang pernah dilakukan Richard Wright yang tampil selama empat tahun di Manchester City. Pada saat itu, Wright memberikan kedalaman skuat bagi The Citizens.

Seperti Wright, Grant akan menjadi kiper pilihan ketiga untuk mengantisipasi De Gea dan Romero agar tidak kelelahan. Apalagi, musim depan Man United akan mengarungi empat kompetisi yang berbeda.

Lee Grant merupakan kiper kelahiran Inggris yang kerap gonta-ganti klub. Sebelum memperkuat Stoke, sang pemain menjadi bagian dari Derby County. Saat ini, kiper 35 tahun itu masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2019.

Manchester United Breaking News David De Gea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan