Manchester United Segera Putuskan Masa Depan Diallo dan Elanga

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 29 Juli 2021
Manchester United Segera Putuskan Masa Depan Diallo dan Elanga
Amad Diallo (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa klub bisa saja meminjamkan Amad Diallo dan Anthony Elanga untuk menambah menit bermain. Namun hal tersebut tergantung situasi kesehatan Marcus Rashford.

United bisa membiarkan Amad pergi dengan status pinjaman sebelum bursa transfer ditutup karena the Red Devils sedang mempertimbangkan opsi menyerang mereka musim depan.

Penyerang 19 tahun itu sedang berjuang di Olimpiade Tokyo bersama Pantai Gading, yang lolos ke perempat final.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Solskjaer Usai Manchester United Merekrut Raphael Varane

Ole Gunnar Solskjaer Beri Kode Manchester United Belum Berhenti Belanja Pemain

3 Alasan Manchester United Tepat Perpanjang Kontrak Solskjaer

Amad yang didatangkan dari Atalanta Januari silam mungkin diizinkan untuk mendapatkan menit bermain reguler di tempat lain tergantung pada situasi Rashford, yang akan menjalani operasi di bahunya yang akan membuatnya absen setidaknya dua bulan.

"Kami menggunakan setiap pemain, kami memikirkan jalur terbaik klub dan setiap pemain, apa yang terbaik untuk musim ini dan yang terbaik untuk masa depan," kata Solskjaer dikutip dari laman Manchester Evening News.

"Amad sedang berjuang di Olimpiade. Kami akan duduk bersama dan menatap keputusan nanti," terang manajer asal Norwegia.

Nama lain yang menjadi sorotan adalah Elanga yang mencetak dua gol dalam dua laga terakhir pra musim United. Solskjaer juga menyatakan masa depan sang pemain ditentukan oleh keadaan Rashford.

"Tentu saja. Elanga, keputusan tentang dia sangat besar. Kami akan membuat keputusan tentang Amad dan Elanga. Elanga memberi saya masalah besar. Pemain yang mencetak gol, yang memiliki antusiasme seperti itu," terang dia.

"Kami ingin memainkan permainan yang menekan. Jika Anda memintanya di babak pertama untuk berlari ke lapangan kriket dan mengambilkan kami minuman, dia akan melakukannya. Dia tipe anak seperti itu." (sav)

Manchester United Amad Diallo Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan