Manchester United Selangkah di Depan AC Milan untuk Dapatkan Florentino Luis

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 06 Juni 2020
Manchester United Selangkah di Depan AC Milan untuk Dapatkan Florentino Luis
Florentino Luis (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan AC Milan untuk mendatangkan wonderkid Benfica, Florentino Luis akan semakin sulit terwujud. Hal itu tak lepas dari masuknya Manchester United dalam perburuan untuk mendapatkan anggota Timnas Portugal U-21 tersebut.

Florentino merupakan calon bintang terbaru milik Benfica. Raksasa Portugal itu memang dikenal gemar melahirkan pemain-pemain berkualitas.

Milan awalnya percaya diri bisa mengamankan tanda tangan Florentino. Rossoneri bahkan rela menyertakan Lucas Paqueta dalam paket penawaran kepada Benfica.

Namun Manchester United nyatanya sudah selangkah lebih maju. Manajemen Setan Merah sudah berkomunikasi langsung dengan agen Florentino, Bruno Carvalho Santos sejak Januari lalu.

Baca Juga:

Ngotot Datangkan Florentino Luis, Risiko Besar Menghantui AC Milan

Tak Hanya Liverpool, Manchester United Juga Jadi Pecundang pada Perlombaan Merekrut Timo Werner

Gabung Manchester United, Bruno Fernandes Tak Kuasa Menahan Tangis

"Florentino adalah salah satu gelandang bertahan muda berlevel tertinggi di Eropa. Jadi ada banyak minat kepadanya saat ini," kata Carvalho Santos kepada ESPN.

"Ada banyak pembicaraan tentang Milan. Namun saya dapat memberi tahu bahwa ada banyak pesaing dari klub-klub asal Inggris untuk mendapatkan dirinya."

Meski baru berusia 20 tahun, Florentino mampu merebut tempat utama di lini tengah Benfica pada awal musim ini. Sayang cedera lutut membuat kesempatan bermainnya berkurang secara signifikan.

Manchester United nampak kembali ketagihan dengan talenta-talenta asal Portugal. Hal itu tak terlepas dari penampilan apik Bruno Fernandez yang baru didatangkan pada Januari lalu.

Manchester United AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan