BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk menggaet gelandang Chelsea, Willian. Kabarnya, pilar tim nasional Brasil tersebut merupakan permintaan langsung dari Jose Mourinho.

Manchester United sudah menunjukkan minatnya kepada Willian sejak musim 2017-2018 belum berakhir. Ketika itu, The Red Devils mencoba memanfaatkan kondisi sang pemain yang tak menjadi pilihan utama bagi Antonio Conte di lini tengah.

Sekarang, menurut laporan The Sun, kedua klub telah sepakat dengan nilai transfer 68 juta euro atau Rp 1,1 triliun. Jumlah tersebut diyakini lebih banyak dari yang coba ditawarkan klub peminat lainnya, Barcelona.

Sementara itu, Willian dikabarkan tak keberatan untuk bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United. Maklum, di bawah asuhan The Special One, pemain 29 tahun tersebut mencapai puncak kariernya dengan memenangi gelar Premier League 2014-2015.

Namun, keadaan berbanding 180 derajat dialami Willian ketika Conte menjadi nakhoda The Blues. Bersama arsitek asal Italia itu, Willian lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Pada musim lalu, sang pemain hanya mencatatkan 20 kali bermain sebagai starter. Adapun kontribusinya tercatat enam gol dan delapan assist.

Saat ini, Willian tengah menikmati masa liburannya setelah Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2018. Adapun kontraknya di Stanford Bridge baru akan berakhir pada Juni 2020.