Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Raphael Varane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 13 Juli 2021
Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Raphael Varane
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Kebersamaan Raphael Varane dengan Real Madrid tampaknya akan benar-benar berakhir. Bek Timnas Prancis itu kian mendekati pintu keluar dan pindah ke Manchester United.

Varane merupakan salah satu buruan utama Manchester United pada musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu diproyeksikan menjadi rekan duet baru Harry Maguire.

Manchester United kian bernafsu setelah usaha Madrid untuk memperpanjang kontrak Varane menemui jalan buntu. Padahal ikatan kerja sama kedua pihak akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Baca Juga:

Manchester United Mulai Langkah Datangkan Eduardo Camavinga

Courtois Tertawa ketika Martial Disebut Pemain Bintang

Kesuksesan Inggris di Piala Eropa 2020 Akan Untungkan Man United

Raphael Varane

Itu artinya, Madrid harus menjual Varane sekarang demi mendapatkan keuntungan ketimbang kehilangannya secara gratis tahun depan. Los Blancos tentu tak mau kasus Sergio Ramos terulang.

Menurut laporan terbaru dari Manchester Evening News, Madrid dan Manchester United sudah menyepakati biaya transfer Varane. Angkanya berkisar di angka 35 juta poundsterling.

Harga tersebut tentu relatif murah untuk pemain sekaliber Varane. Namun posisi tawar yang lemah membuat Madrid tak bisa berharap banyak.

Manchester United kabarnya telah diizinkan untuk menggelar pembicaraan dengan Varane. Kedua pihak tinggal menyetujui kesepakatan personal termasuk durasi kontrak dan nilai gaji untuk menyelesaikan proses transfer ini.

Kedatangan Varane tentu menjadi kabar bagus bagi Manchester United jelang menghadapi musim 2021-2022. Apalagi Setan Merah sebelumnya sudah mendapatkan Jadon Sancho.

Sementara bagi Madrid, kehilangan Varane bisa meninggalkan lubang besar di pertahanan mereka. David Alaba yang baru diboyong secara gratis tentu membutuhkan waktu adaptasi dengan permainan Los Merengues dan sepak bola Spanyol.

Raphael varane Manchester United Real Madrid Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan