Manchester United Serius Datangkan Edinso Cavani

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Mei 2020
Manchester United Serius Datangkan Edinso Cavani
Edinson Cavani (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Todofichajes serius mengejar tanda tangan Edinson Cavani. The Red Devils menilai, Cavani masih punya ketajaman meski tidak lagi muda.

Edinson Cavani akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim ini. Mantan penyerang Napoli itu tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Les Parisiens.

Baca Juga:

Ramalan Jurgen Klopp untuk Bruno Fernandes Terbukti Benar

Isu Jose Mourinho dan Van Gaal Tak Peduli Pemain Muda Man United Hanya Hoaks

Pakar Transfer Ungkap Kans Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Edinson Cavani

PSG sudah memiliki pengganti untuk Cavani. Kabarnya, jawara Ligue 1 itu akan memermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Dana yang dibutuhkan untuk mendapatkan eks Barcelona itu adalah 70 juta euro. Selain itu, PSG juga keberatan dengan usia Cavani yang berada di pengujung karier.

Meski didepak PSG, namun Cavani tidak kehilangan peminat. Cavani dianggap hanya membutuhkan menit bermain untuk kembali bisa rutin mencetak gol lagi.

Satu di antara klub yang terpincut adalah Manchester United. The Red Devils mencari penyerang baru setelah menilai proses memermanenkan Odion Ighalo akan berjalan sulit.

Dari tipe permainan, Edinson Cavani cocok dengan skema Ole Gunnar Solskjaer. Rencananya, Cavani ditempatkan sebagai penyerang tengah yang bertugas menyelesaikan peluang menjadi gol.

Manchester United dikabarkan telah menyiapkan tawaran kontrak menggiurkan untuk Cavani. Meskipun, Todofichajes tidak menyebut secara gamblang jumlah gaji dalam proposal The Red Devils.

Selain Cavani, Manchester United juga mengincar dua penyerang lainnya yakni Erling Haaland dan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, kedua nama tersebut lebih sulit didatangkan daripada Cavani.

Edinson Cavani Breaking News Manchester United Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan