Manchester United Siap Bajak Andrea Belotti Dari Torino

satriasatria - Jumat, 18 November 2016
Manchester United Siap Bajak Andrea Belotti Dari Torino
©getty-images

Manchester United Siap Bajak Andrea Belotti Dari Torino- Manchester United Dikabarkan Siap Memboyong striker muda timnas Italia, Andrea Belotti dengan mahar sebesar 50 juta Euro. Belotti dikabarkan rencananya akan diplot untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang sudah termakan usia.

Jose Mourinho selaku sang manajer memang diklaim berminat untuk melabuhkan pemain berusia 22 tahun ini ke Old Trafford. Minat yang dimiliki oleh Jose Mourinho tersebut disebut bisa membuat harga sang pemain meroket mencapai 717 Miliar Rupiah.

Seperti dilansir dari media Express, Torino sangat berharap banderol tersebut akan menghambat Manchester United untuk memboyong Belotti, dan membuatnya bertahan di Torino dalam waktu lama. Bahkan Torino juga diklaim tertarik untuk segera memperpanjang kontrak sang pemain.

Sang pemain diketahui telah berhasil tampil di level internasional bersama Italia pada tahun ini, dengan torehan sebanyak tiga gol dalam lima laga yang ia mainkan. Di level klub, Belotti sukses menorehkan delapan gol bagi Torino, yang kini masih bertengger di peringkat ketujuh Serie-A.

Di sisi lain, Manchester United berniat untuk mendatangkan striker tajam baru ke dalam skuatnya demi bisa membuat mereka tetap mampu bersaing dalam perburuan gelar Premier League.

Express
Torino Andrea Belotti Liga Italia Serie A Manchester United Jose Mourinho Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan