Manchester United Rela Berikan Matteo Darmian Demi Boyong Ivan Perisic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Juli 2018
Manchester United Rela Berikan Matteo Darmian Demi Boyong Ivan Perisic
Ivan Perisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Tuttosport, Minggu (15/7), kembali berminat untuk mendatangkan pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Guna memuluskan rencana itu, The Red Devils dikabarkan bersedia memasukkan Matteo Darmian dalam kesepakatan.

Manchseter United memang sudah tersengsem kepada Perisic sejak bursa transfer musim panas 2017. Bahkan, runner-up Premier League itu telah mengajukan tawaran kepada Inter.

Sayangnya, Nerazzurri tak berniat untuk melepas pemain 29 tahun itu. Apalagi, peran sang pemain vital dalam skema Luciano Spalletti.

Sekarang, minat Man United kepada Perisic kembali membara. Latarnya adalah performa apik sang pemain pada Piala Dunia 2018. Hingga saat ini, Perisic telah mendulang dua gol plus satu assist dan membawa Vatreni melaju ke final.

Media asal Turin, Tuttosport, melansir The Red Devils akan memanfaatkan ketertarikan Inter kepada pemain belakang mereka, Matteo Darmian.

Terlebih, peluang La Beneamata untuk mendatangkan pemain yang berposisi sama dengan Darmian, Sime Vrsaljko, menemui jalan terjal karena Atletico Madrid menolak tawaran Inter yakni peminjaman plus opsi tebus.

Jika Perisic menuju Old Trafford, Tuttosport mengabarkan Inter akan langsung bergerak untuk menggaet satu di antara Federico Chiesa atau sayap sang rival, Suso.

Ivan Perisic diperkirakan akan menjadi andalan Kroasia ketika melawan Prancis dalam pertandingan final Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7).

Manchester United Inter Milan Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan