BolaSkor.com - Manchester United kembali dikaitkan dengan pemain kontroversial jelang penutupan bursa transfer musim panas. Kali ini Setan Merah siap mendatangkan Mauro Icardi untuk menambah daya gedor lini depan.

Lini depan memang menjadi salah satu masalah utama Manchester United saat ini. Dari dua laga Premier League 2022-2023, tim asuhan Erik ten Hag baru mencetak satu gol hasil bunuh diri lawan.

Tumpulnya lini depan Manchester United tak lepas dari absennya Anthony Martial karena cedera. Padahal penyerang berkebangsaan Prancis itu tampil mengesankan selama pramusim.

Baca Juga:

Ketika Liverpool Berpeluang Tambah Penderitaan Manchester United

Kalah dari Brentford, Erik ten Hag Hukum Pemain Manchester United

Mendebat Pilihan Erik ten Hag Menurunkan Pemain Berpostur Mini

Manchester United sempat memburu Marko Arnautovic untuk menyelesaikan masalah ini. Namun manajemen menghentikan proses negosiasi usai mendapat protes keras dari suporter terkait rekam jejak sang pemain.

Dengan semakin tipisnya waktu dan sedikit opsi, Icardi menjadi pilihan yang dipertimbangkan. Meski tak terpakai di Paris Saint-Germain (PSG), pemain berkebangsaan Argentina itu pernah bersinar bersama Inter Milan.

Manchester United tidak akan kesulitan menebus Icardi dari PSG. Les Parisiens memang berencana mendepaknya pada musim panas ini.

Icardi bahkan sudah dibekukan dari tim utama. Ia bahkan sempat ditawarkan ke Juventus meski negosiasi terhenti karena permintaan gaji yang tinggi.

Minat Manchester United kepada Icardi hampir pasti juga menuai protes dari suporter. Pemain berusia 29 tahun itu juga diselimuti sejumlah kontroversi.

Salah satu yang paling disorot adalah kehidupan asmaranya dengan sang istri sekaligus agen, Wanda Nara. Kehadirannya tentu membuat Manchester United semakin menjadi sasaran empuk media.

Petinggi Manchester United tentu tengah mempertimbangkan baik buruknya mendatangkan Icardi. Jika akhirnya menjadi kenyataan, ini akan menjadi salah satu perjudian terbesar Ten Hag.