Manchester United Siap Menebus Klausul Rilis Diego Godin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Agustus 2018
Manchester United Siap Menebus Klausul Rilis Diego Godin
Diego Godin (Zimbio)

BolaSkor.com - Mancester United dikabarkan Daily mail, Kamis (9/8), tertarik memboyong bek Atletico Madrid, Diego Godin. Rencananya, The Red Devils akan mengaktifkan klausul rilis sang pemain.

Manchester United terus berpacu dengan waktu seblum bursa transfer Premier League ditutup malam ini. Hingga saat ini, Man United baru menggaet tiga pemain termasuk Fred.

Keadaan tersebut membuat Jose Mourinho murka. Berulang kali, manajer asal Portugal itu mengungkapkan kekecewaannya kepada petinggi Man United.

Menanggapi kritik Mourinho, wakil pemilik Man United, Ed Woodward dan pemimpin pengembangan tim, Matt Judge, mendatangi Mourinho di tempat latihan tim, Carrington, guna membicarakan masalah transfer.

Ide untuk memboyong Godin muncul setelah lini belakang Man United belum menemukan pendamping yang sepadan untuk Eric Baily. Phill Jones yang selama ini menjadi teman duet masih tampil angin-anginan.

Selain itu, Godin juga memiliki jam terbang yang tinggi. Sejak beberapa musim yang lalu, sang pemain dipercaya sebagai kapten timnas Uruguay dan Los Rojiblancos.

Manchester United dalat mendatangkan Godin dengan menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 17,5 juta pounds. Sedangkan, untuk nilai gaji hingga saat ini belum ada kabar yang beredar.

Selain Godin, sebelumnya Man United dikabarkan mengincar bek lainnya yakni Jerome Boateng, Toby Alderweireld dan Harry Maguire. Namun, ketiga klub pemain tersebut enggan memberikan lampu hijau hingga saat ini.

Manchester United Diego Godin Atletico Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan