Manchester United Siap Tukar Paul Pogba dengan Bek Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 16 Desember 2018
Manchester United Siap Tukar Paul Pogba dengan Bek Juventus
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Inggris mengabarkan, Manchester United siap melepas Paul Pogba ke Juventus. Namun, The Red Devils menginginkan bek Alex Sandro masuk ke dalam syarat pertukaran.

Karier Paul Pogba di Manchester United memang tengah berada di ujung tanduk. Polemik dengan manajer Jose Mourinho menjadi alasan Pogba tak lagi menunjukkan performa terbaik.

Berawal dari sindiran Jose Mourinho untuk agen Paul Pogba, Mino Raiola, hubungan keduanya terus memburuk. Pogba merasa tidak terima Raiola disindir.

Baca Juga:

5 Statistik yang Penting Diketahui Jelang Liverpool Vs Manchester United

3 Taktik yang Tingkatkan Peluang Manchester United Tekuk Liverpool

Alex Sandro

Hubungan keduanya terus memanas sehingga terlibat aksi saling sindir. Puncaknya, Jose Mourinho mencopot ban kapten Manchester United dari lengan Paul Pogba.

Belum cukup sampai di situ, Jose Mourinho menyebut Paul Pogba sebagai racun di ruang ganti Manchester United. Gelandang asal Prancis itu pun tersingkir dari skuat utama The Red Devils.

Kondisi tersebut membuat Paul Pogba dikabarkan meminta hengkang dari Manchester United. Sejumlah klub top Eropa pun tertarik merekrutnya, termasuk Juventus.

Pada awalnya, Manchester United berniat menjadikan Paul Pogba alat tukar untuk merekrut Miralem Pjanic atau Paulo Dybala. Namun, Juventus tidak berniat melepas kedua pemain tersebut.

Manchester United pun mengalihkan buruan ke Alex Sandro. Kebetulan, bek asal Brasil itu mengalami nasib mirip dengan Paul Pogba.

Alex Sandro tidak kunjung menandatangani kontrak baru dengan Juventus. Perlahan, Sandro mulai tersingkir dari skuat I Bianconeri digantikan Mattia De Sciglio atau Leonardo Spinazzola.

Manchester United sudah lama bersaing dengan Manchester City dan Chelsea memperebutkan Alex Sandro. Paul Pogba bisa menjadi kunci The Red Devils merekrut Sandro dari Juventus.

Paul Pogba Alex Sandro Juventus Manchester United Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan