Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Rangnick Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Desember 2021
Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Rangnick Belanja Pemain
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan berupaya sekuat tenaga mendukung era kepemimpinan Ralf Rangnick. Menurut laporan Mirror, The Red Devils menyiapkan dana transfer besar untuk digunakan sang manajer pada Januari mendatang.

Ralf Rangnick mendapatkan tugas menjadi manajer interim Manchester United hingga akhir musim ini. Setelah itu, pria asal Jerman tersebut dikabarkan akan melakoni peran sebagai konsultan.

Meskipun hanya setengah muusim, tetapi tugas Rangnick cukup berat. Rangnick diminta membawa Manchester United bersaing meraih gelar. Padahal, saat ini Man United hanya berada di papan tengah.

Baca Juga:

Prediksi Man United Vs Arsenal: Catatan Manis The Gunners atas Red Devils

Rekor Bagus Cristiano Ronaldo Vs Arsenal

MU Vs Arsenal, Ramsdale dan Martinelli Tak Sabar Hadapi Cristiano Ronaldo

Namun, Man United bukannya lepas tangan begitu saja. Setan Merah siap mendukung Rangnick demi mencapai target pada akhir musim nanti.

Satu di antaranya adalah di bursa transfer. Manchester United dilaporkan mempersiapkan dana 100 juta pounds untuk digunakan Rangnick membeli amunisi anyar.

Menurut Mirror, Rangnick akan menggunakan uang tersebut untuk memboyong mantan anak asuhnya di RB Leipzig, Amadou Haidara dan Christopher Nkunku. Sementara itu, Erling Haaland menjadi target pada musim panas mendatang.

Manchester United percaya Rangnick akan menggunakan uang tersebut dengan tepat. Melihat dari rekam jejak, Rangnick memang pandai mendatangkan pemain bertalenta dengan harga miring.

Apalagi, Rangnick diyakini tetap akan berada di dapur Manchester United soal memboyong pemain baru ketika menjabat sebagai konsultan nantinya. Dengan begitu, program akan tetap berkelanjutan.

Manchester United Ralf Rangnick Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan