BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang menyiapkan kontrak baru untuk sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Dalam kontrak baru Solskjaer disebut akan menerima bayaran sembilan juta poundsterling atau sekitar Rp180 miliar per tahun.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018. Saat ini akan memasuki 12 bulan terakhir dalam masa kontraknya yang berdurasi tiga tahun.

Baca Juga:

5 Alasan Real Madrid Harus Menolak Ide Pulangkan Cristiano Ronaldo

Bukan Gagal di Liga Champions, Juventus Punya Alasan Lain Depak Ronaldo

MU Disarankan Jual Martial, Beli Penyerang Baru

Di tangan Solskjaer MU telah membuat kemajuan besar musim ini. Setan Merah saat ini duduk di urutan kedua klasemen Premier League.

Dinilai berhasil, manajer berusia 48 tahun itu akan mendapatkan penghargaan berupa kontrak baru dan kenaikan gaji. Sebagai catatan, saat ini Solskjaer menerima tujuh juta poundsterling per tahun

Media Inggris melaporkan pembicaraan untuk menyelesaikan kontrak baru tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

CEO United, Ed Woodward memuji kemajuan klub di bawah Solskjaer. "Kemajuan yang dibuat oleh Ole dan para pemain musim ini jelas dan menambah optimisme yang kami rasakan tentang masa depan di dalam dan di luar lapangan."

Woodward yakin Solskjaer telah memulihkan identitas klub dengan menitikberatkan para talenta-talenta muda sambil memainkan gaya sepak bola menyerang.