Manchester United Siapkan Mauricio Pochettino sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 06 Oktober 2020
Manchester United Siapkan Mauricio Pochettino sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer
Mauricio Pochettino dan Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Kekalahan memalukan Manchester United atas Tottenham Hotspur membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer dalam ancaman. Petinggi Setan Merah kabarnya mulai berpikir untuk memecatnya.

Tanda-tanda terkait hal ini mulai terlihat. Terbaru, petinggi Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Mauricio Pochettino.

Dilansir dari Daily Star, kubu Manchester United baru menjalin komunikasi dengan perwakilan Pochettino. Jadi belum ada pembicaraan langsung dengan juru taktik berkebangsaan Argentina tersebut.

Baca Juga:

Sistem Kebut Semalam ala Manchester United: Rekrut 4 Pemain Sekaligus di Deadline Bursa Transfer

Istri Sergio Romero Ungkap Perlakuan Tak Adil Manchester United kepada Suaminya

Rangkuman Transfer Lengkap Premier League 2020-2021

Mauricio Pochettino dan Ole Gunnar Solskjaer

Petinggi Manchester United nampaknya masih ingin memberi kesempatan kepada Solskjaer untuk bangkit. Pochettino disiapkan sebagai opsi pengganti andai situasi tak kunjung membaik.

Solskjaer diberi tanggung jawab untuk memimpin penuh Manchester United sejak akhir Maret 2019 silam. Awalnya ia hanya bertugas sebagai caretaker sebagai pengganti sementara Jose Mourinho yang dipecat.

Pada musim penuh perdananya, Solskjaer membawa Manchester United finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League. Ia juga sempat membawa Paul Pogba dan kawan-kawan melaju hingga semifinal di tiga ajang berbeda yaitu Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Prestasi itu sebenarnya membuat posisi Solskjaer sangat aman. Para fans bahkan optimis dirinya merupakan sosok pengganti Sir Alex Ferguson yang selama ini dicari.

Sayangnya, Manchester United menjalani start yang kurang meyakinkan pada awal musim ini. Mereka takluk 1-3 atas Crystal Palace pada laga perdana Premier League.

Kekalahan dengan skor 1-6 atas Tottenham kian membuat kubu Manchster United frustrasi. Keyakinan terhadap kemampuan Solskjaer mulai berkurang.

Pochettino saat ini tengah dalam kondisi menganggur setelah dipecat Tottenham pada November tahun lalu. Ia dipercaya tidak akan menolak kesempatan untuk menangani Manchester United.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Mauricio Pochettino Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan