Manchester United Siapkan Rp1,95 Triliun untuk Gaet Victor Osimhen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Februari 2023
Manchester United Siapkan Rp1,95 Triliun untuk Gaet Victor Osimhen
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus bergerak mencari pemain baru untuk melengkapi skuad Erik ten Hag. Kali ini, The Red Devils siap mengucurkan dana hingga 107 juta pounds atau sekitar Rp1,95 triliun demi mendapatkan ujung tombak Napoli, Victor Osimhen.

Lini depan mendapatkan perhatian khusus dari Erik ten Hag. Sebab, pelatih asal Belanda itu menilai Man United tidak punya kedalaman skuad yang baik pada posisi tersebut. Apalagi, kualitasnya juga masih bisa ditingkatkan.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Premier League: Man United Susah Payah Menang, Liverpool Kian Terpuruk

Penjelasan Kartu Merah Casemiro pada Laga Manchester United Vs Crystal Palace

Analisis dan Statistik: Marcel Sabitzer, Pengganti Ideal Christian Eriksen

Pada tengah musim ini, Setan Merah mendatangkan Wout Weghorst. Namun, penyerang asal Belanda itu diyakini hanyalah solusi jangka pendek.

Manchester United tetap akan mencari penyerang baru pada jendela transfer berikutnya. Apalagi, Anthony Martial diyakini juga akan dilepas.

Menurut Gazzetta dello Sport, pemain yang membuat Manchester United terpincut adalah Victor Osimhen. Saat ini, Osimhen sedang bersinar bersama Napoli.

Ia menjadi satu di antara aktor di balik keberadaan Napoli di puncak klasemen Serie A. Penyerang 24 tahun itu telah mengemas 16 gol di Serie A musim ini.

Menurut laporan yang berkembang, Napoli tidak punya niatan melepas Victor Osimhen. Namun, Manchester United percaya diri dengan modal proposal 107 juta pounds. Osimhen terlihat lebih berpeluang bergabung daripada pemain depan Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Victor Osimhen Napoli Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan