Manchester United Sudah Kantongi Calon Pengganti Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Juli 2019
Manchester United Sudah Kantongi Calon Pengganti Paul Pogba
Youri Tielemans (The Transfer Tavern)

BolaSkor.com - Manchester United sudah bersiap untuk ditinggalkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan agen Youri Tielemans.

Paul Pogba masih kukuh pada keputusannya meninggalkan Manchester United. Pemain tim nasional Prancis itu dikabarkan menolak mengikuti tur pramusim The Red Devils di Australia.

Paul Pogba dikabarkan ingin kembali ke Juventus dan bermain bersama Cristiano Ronaldo. Pemain 26 tahun itu telah menolak Real Madrid.

Sejatinya, Manchester United tidak ingin membiarkan Paul Pogba hengkang. Namun, karena keinginan kuat dari sang pemain sulit diubah, Man United mulai bersiap.

Berdasarkan laporan terakhir yang berembus, Manchester United mencoba merekrut Youri Tielemans untuk menggantikan posisi Pogba. Tielemans dinilai punya peluang besar untuk terus tampil hebat mengingat usianya yang baru 22 tahun.

Baca Juga:

Demi Paul Pogba, Juventus Relakan Paulo Dybala

Ngebet Hengkang, Paul Pogba Minta Bantuan Ole Gunnar Solskjaer

Paul Pogba Konfirmasi Keinginan Hengkang dari Manchester United

Youri Tielemans

Pada musim lalu, Youri Tielemans bermain untuk Leicester City pada paruh kedua Premier League. Dia menorehkan tiga gol dalam 12 pertandingan.

Hingga saat ini, Leicester City masih kesulitan meyakinkan AS Monaco untuk mau melepas Youri Tielemans. Kondisi tersebut akan dimanfaatkan Manchester United untuk memberikan penawaran.

"Dia tampil dengan baik di Premier League. Monaco ingin mendapatkan 40 juta pounds atau 50 juta pounds dan Leicester tidak bisa memenuhinya," kata Kristof Terruer, wartawan Belgia, pada Sky Sport.

"AS Monaco mendapatkan telepon dari Man United yang tertarik pada Tielemans. Sang pemain masuk sebagai kandidat suksesor Paul Pogba."

Peluang Youri Tielemans bergabung dengan Manchester United: 35 persen

Youri Tielemans adalah satu di antara pemain yang menarik untuk menggantikan posisi Pogba. Ia sudah punya pengalaman bermain di Premier League sehingga tidak lagi membutuhkan adaptasi.

Andai serius, Manchester United bisa merampungkan kesepakatan dalam waktu dekat. Sebab, AS Monaco sudah memutuskan untuk melego pemain tim nasional Belgia tersebut.

Breaking News Bursa transfer Youri Tielemans Manchester United Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan