BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sudah tidak punya peluang mendatangkan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Pemain tim nasional Belanda itu lebih condong bergabung dengan Barcelona.

Matthijs de Ligt menjadi satu di antara pemain paling laris pada bursa transfer musim panas 2019. Maklum, De Ligt menunjukkan performa impresif pada musim ini. Ketenangannya di lini belakang membuat Ajax bisa melaju hingga ke semifinal Liga Champions.

Manchester United dikabarkan melihat De Ligt sebagai incaran utama pada bursa transfer mendatang. Apalagi, The Red Devils memiliki pekerjaan rumah di sektor pertahanan. Kehadiran De Ligt diharapkan mampu menambal lubang tersebut.

Akan tetapi, menurut jurnalis ESPN, Mark Ogden, peluang Manchester United mendapatkan De Ligt sudah tertutup. De Ligt diyakini lebih memilih Barcelona ketimbang Setan Merah.

Baca Juga:

Ander Herrera, Pemain Basque yang Meninggalkan Warisan di Manchester United

Cuci Gudang, Manchester United Akan Lepas 10 Pemain Muda

Menilik Perbandingan Skuat Treble Manchester City 2019 dengan Manchester United 1999

Matthijs de Ligt

"Saya kira Manchester United tidak punya peluang mendapatkan De Ligt," tegas Ogden seperti dilaporkan ESPN.

"Memang benar Manchester United menginginkan De Ligt, namun Barcelona telah mengunci kesepakatan sejak dua bulan lalu. Semua isu yang berkembang saat ini pada dasarnya adalah siasat agen untuk mendapatkan komisi lebih besar."

"Barcelona sudah menuntaskan transfer ini. Dia ingin bergabung dengan Barcelona. Tidak ada alasan menolak El Barca," ungkap Ogden.

"Bahkan, ketika Manchester City juga berminat, akan sulit untuk menandingi: Bermain di Barcelona selama 10 hingga 15 tahun, menjuarai segalanya, tinggal di kota yang indah, dan bermain dengan Lionel Messi," ujar sang jurnalis.

Sebelumnya, Barcelona juga sudah mendapatkan gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Sang pemain sudah resmi bergabung sejak pertengahan musim ini.